Angpao Sandra Dewi Untuk Anak Dinilai Tipis, Malah Ramai Dikira Berisi Cek
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Aktris cantik Sandra Dewi membagikan video kala dirinya dan sang suami, Harvey Moeis, memberikan amplop angpao kepada kedua putra mereka di momen Imlek 2023.

WowKeren - Sandra Dewi merayakan Tahun Baru Imlek 2023 dengan berkumpul bersama keluarga. Aktris cantik tersebut lantas memberikan angpao untuk kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Lewat unggahannya di Instagram pada Minggu (22/1), Sandra Dewi membagikan momennya memberikan angpao untuk kedua putranya. "Gong Xi Fa Cai," tulis Sandra Dewi di kolom caption.

Dalam video yang dibagikan, tampak Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, sudah memegang amplop angpao berwarna merah. Mikhael Moeis si bungsu berdiri menghadap Sandra Dewi, sedangkan Raphael Moeis si sulung berdiri menghadap sang ayah.

Setelah memberikan salam, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya memberikan angpao tersebut untuk kedua putra mereka. Kedua anak tersebut tampak girang kala menerima amplop angpao dari orangtuanya.

"This is your angpao. Say what to mommy? (Ini angpaomu. Bilang apa ke mama?)" tutur Sandra Dewi setelah memberikan amplop angpao tersebut kepada Mikhael Moeis. "Thank you," sahut si bungsu.

Kedua anak Sandra Dewi tidak langsung membuka amplop angpao tersebut. Mereka justru terlihat girang karena mendapat amplop angpao bergambar karakter Mickey Mouse.


"Mickey Mouse!" seru Raphael Moeis.

Video pembagian angpao Sandra Dewi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang menyoroti angpao tersebut tampak tipis, namun menduga isinya adalah cek bernilai besar.

"Terlihat tipis pasti isinya cek," komentar salah satu netizen. "Tipis luarnya tebel dalemnya apa hayooo," tambah netizen lain.

"Pas angpao nya d buka ternyata cek 1M," tulis salah satu netizen. "Isinya pasti cek tunai," komentar yang lain.

Di sisi lain, Sandra Dewi memang kerap membagikan momen kebersamaan keluarganya ke media sosial. Baru-baru ini, Sandra Dewi membagikan foto-foto mereka kala liburan ke luar negeri.

Di salah satu foto, Sandra Dewi dan Harvey Moeis justru tampak sibuk berkutat dengan ponsel mereka masing-masing. Namun Sandra Dewi menjelaskan tujuan dirinya dan Harvey Moeis fokus pada ponsel mereka adalah demi Raphael dan Mikhael.

"Kok jalan2 sama anak pegang hp? Ini org tuanya lg sibuk browsing abis ini anaknya kemana lagi, cari toy store, park dll," ungkap Sandra Dewi dalam unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru