*/
Susan Sameh Jawab Kabar Tengah Dekat Dengan Al Ghazali
Instagram/susansameeh
Selebriti

Kini giliran Susan Sameh buka suara soal kabar kedekatannya dengan aktor sekaligus musisi tampan Al Ghazali. Benarkan ada isyarat cinta di antara dua artis muda tersebut?

WowKeren - Aktris Susan Sameh santer digosipkan tengah dekat dengan sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al Ghazali. Terlebih lagi, Al baru saja berpisah dari sang mantan pacar, Alyssa Daguise. Sedang, Susan Sameh juga tengah sendiri.

Terkait kabar kedekatan mereka, Susan Sameh pun buka suara. Susan tak menapik jikalau ia dan Al memang dekat. Hanya saja, dua artis muda ini hanya dekat sebatas teman.

"Kita teman dekat. Memang akhir akhir ini kita sering main dan jalan bareng, sama dia (Al), Jihan, El. Lagi sering banget main bareng," kata Susan Sameh saat ditemui awak media di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

Meski begitu, Susan Sameh tak ambil pusing soal banyaknya netizen yang menjodohkan mereka. Menurut Susan Sameh, gosip yang beredar adalah risikonya dan Al sebagai seorang publik figur.

"Kalau dibilang risih enggak, itu hak orang mau jodoh-jodohin kita. Karena itu resiko kita sebagai publik figur. Enggak apa-apa, mereka cocok-cocokin kita ya itu hak mereka," ungkap Susan Sameh.


Kendati demikian, Susan Sameh tak menutup kemungkinan jika memang kelak ia dan Al ditakdirkan dekat. Pasalnya, ia menyerahkan segala urusan jodoh kepada Yang Maha Kuasa.

"Sama Al aja sama siapapun aku nggak pernah menutup kemungkinan, karena kita nggak pernah tahu jodoh kita siapa," tandas Susan Sameh.

Namun, Susan Sameh memastikan jika ia dan Al saat ini berstatus sebagai teman. "Aku nggak pernah bilang nggak mau atau menolak seseorang. Tapi yang pasti aku sama Al temenan," jelas Susan Sameh.

Di sisi lain, Al sudah lebih dulu berkomentar soal kabar kedekatannya dengan Susan Sameh. Lewat sebuah wawancara belum lama ini, Al mengklaim dirinya masih sendiri. Ia menepis kabar yang menyebutnya sedang dekat dengan Susan Sameh.

"Masih betah sendiri," ujar Al dalam keterangannya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (15/12) malam. "Gini ya, aku berteman dengan siapa pun, karena aku punya banyak teman cewek. Jadi ya (isu pacaran dengan Susan Sameh) asumsi kalian sendiri aja sih."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait