Cuek Diejek Gembel, Fuji An Tampil Cantik Fotogenik Jadi Pucca Bareng Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bersikap cuek dan fokus pada kegiatan positif pasca dibully gembel . Ia justru pamer penampilan cantik ala karakter animasi Pucca saat foto bersama kekasihnya, Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami masih terus dihujani kritikan oleh haters. Kekinian, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sempat dibully mirip gembel ketika foto bareng Gisella Anastasia dan Wendy Walters untuk tema Imlek.

Namun Fuji agaknya cuek menghadapi kritikan netter. Ia sempat mengunggah video pemotretan bertema Imlek dan justru pamer pose fotogenik. Tampak di video, Fuji tak kalah anggun dari Gisel dan Wendy. Ia juga pamer tawa berkelas ketika bersama dua seleb cantik itu.

Bukan cuma itu, Fuji juga pamer hasil pemotretan bersama sang kekasih, Thariq Halilintar. Ia terlihat cantik menggemaskan kala menjadi Pucca dengan rambut cepol yang jadi ciri khas karakter animasi tersebut. "Pucca udah gede," tulis Fuji.


Postingan itu tak urung makin membuat fans kagum pada kecantikan Fuji. Tak sedikit yang memuji Fuji sebagai sosok yang fotogenik.

"Banyak artis cantik tapi jarang yg punya muka fotogenic lho..enak di lihat dan ga bosen..cewek aja suka apalagi cowokk!!!!semangat fuji 😍😍," kata netter. "Konsepnya keren, out of the box," seru netter.

Tak sedikit yang mendoakan hubungan Fuji dan Thariq. Apalagi mereka sebentar lagi akan merayakan anniversary jadian yang pertama pada 29 Januari mendatang.

"Achhhh yg menghitung hari LG mau setahun...doa yg terbaik buat kalian berdua...ttp berjuang ..bergandangan..dan berjalan sama2 trs ya...sukses d karir dan d hubungan😍," ujar netter. "Nikahnya mau di Jakarta apa di Bali," seru netter. "Ya Allah jodohkanlah mereka berdua bersama selamanya ❀️❀️," kata netter. "Pasangan terbucin ,pasangan tergemes, pasangan terprik, pasangan no jaim , pasangan terlucu ,....pasangan ter......ada yg nambahin ga ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru