Nikita Mirzani Malah Respon Nyelekit Usai Bunda Corla Bela Loly Sang Putri
Instagram/corla_2
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Nikita Mirzani buka suara usai kabar Bunda Corla minta netizen untuk tak membully sang putri, Loly. Padahal sebelumnya Nikita mengaku tak mau memaafkan Bunda Corla.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla kian memanas. Akibat perseteruan ini, anak Nikita Mirzani yang bernama Loly ikut dihujat netizen. Kekinian, Bunda Corla pun telah meminta netizen untuk tidak membully putri sulung Nikita Mirzani tersebut.

Nikita Mirzani merespon lagi terkait Bunda Corla yang disebutnya telah minta maaf. Namun aktris 36 tahun ini tak memberikan jawaban secara gamblang sudah memaafkan Bunda Corla atau tidak.

"Idrus udah minta maaf kata netizen karena sudah memaki dan menghina anak saya. Lalu apakah saya akan memaafkan begitu saja...saya mau maafin atau tidak itu urusan saya," kata Nikita Mirzani lewat InstaStory milik putranya, Azka pada Selasa (24/1/2023).

Nikita Mirzani

InstaStory

Kemudian Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia tidak akan tinggal diam jika anaknya ikut diserang. Namun ibu tiga anak ini meragukan hal tersebut akan dipahami oleh netizen.


"Yang saya kasih paham ke netizen berulang-ulang kali saya kasih tau, kalau mau ribut sama saya boleh, mau maki-maki saya dengan kata-kata apapun gak jadi masalah. Tapi kalau sudah bawa anak-anak saya, saya gak akan lepasin. Tapi kalian gak akan paham kan," ungkap Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani mengaku tak mau memaafkan Bunda Corla. Ia bahkan menolak ajakan ketemu dari Bunda Corla.

"Gak usah (minta maaf), nanti buat naikin viewers dia doang, viewers dia kan udah mulai turun, jangan, gak usah minta maaf, minta maaf aja sama Tuhan yang sudah dia bohongin," ujar Nikita Mirzani. "Dia memang minta ketemu, minta ketemu empat mata tapi gue gak mau."

Sementara itu Bunda Corla menegaskan ingin mengakhiri perselisihan. Ia seolah ingin kembali fokus menghibur publik seperti yang dulu-dulu selalu dilakukannya.

"Pokonya bunda mau damai. Kalau dia nggak mau damai yasudah. Pokoknya bunda sekarang adalah malaikat kalian. Aku akan tetap seperti aku, dan nggak akan menjadi orang lain," katanya.

Bunda Corla sempat menyampaikan rencananya untuk kembali ke Jerman. Karena itu ia ingin semuanya kembali seperti semula yang hanya diwarnai dengan kebahagiaan.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait