10 Potret Artistik Kim Hieora Yang Seorang Pelukis Di Dunia Nyata, Mirip Karakternya di 'The Glory'
Instagram/hiiiii_o.o_ps
Selebriti

Kim Hieora memerankan karakter Lee Sa Ra, seorang pelukis di 'The Glory'. Menariknya di dunia nyata, sang aktris juga seorang pelukis dan telah menggelar pameran seni.

WowKeren - Drama "The Glory" masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penotnon K-Drama. Serial garapan Netflix ini menggambarkan kisah seorang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang tubuh dan jiwanya hancur setelah menjadi korban bullying. Ia kemudian memutuskan untuk balas dendam terhadap para perundungnya sambil mempertaruhkan seluruh hidupnya.

Salah satu tokoh yang mencuri perhatian adalah Lee Sa Ra yang diperankan oleh Kim Hieora. Karakternya digambarkan sebagai pelukis yang memiliki kecenderungan melukis orang yang terlihat seperti setan dan benda berbentuk pisau. Faktanya di kehidupan nyata, Kim Hieora juga pandai melukis.

Kim Hieora bahkan sempat mengadakan pameran lukisan individu berkat keterampilannya yang luar biasa. Ia aktif membagikan potret kala melukis atau momen dengan vibe-vibe artistik. Selain akting, bakat melukisnya juga telah diakui. Langsung intip aja yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Ucapan Imlek Unik


Ucapan Imlek Unik
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora mengucapkan tahun baru Imlek 2023 dengan cara yang tak biasa sebagai seorang seniman. Ia mengunggah potret kertas yang memiliki tulisan serta tanda merah yang berada di tengahnya. Dalam keterangannya, Kim Hieora menuliskan kata-kata yang sukses buat mikir.

"Manusia adalah makhluk yang belum dewasa, jadi apakah Anda merasa cemas dan takut akan masa depan yang tidak diketahui? Tapi saya pikir itu karena kita memiliki harapan dan harapan dalam hidup. Itu sebabnya saya rooting untuk Anda yang cemas. Mari bertemu anggota keluarga, mendengarkan cerewet, bertemu teman, terhibur, menyalahkan diri sendiri, dan lebih bersenang-senang menantikan hari esok meskipun aku cemas!!! Selamat Tahun Baru Imlek," tulisnya Kim Hioera.

2. Artististik Banget


Artististik Banget
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Merayakan tahun baru 2023, Kim Hieora mengunggah potret dirinya yang artistik dipenuhi cat lukis. Ia terlihat memakai busana yang cerah dan belepotan cat lukis di bagian tangan dan apron. Kim Hieora terlihat artistik kala berfoto dengan latar belakang goresan cat air pada papan putih bersih.

3. Pamerkan Lukisan


Pamerkan Lukisan
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora mengunggah hasil lukisannya yang indah ke publik. Tampak dua lukisan tersebut memiliki warna yang kontras satu sama lain. Satunya berlatar putih dengan lukisan merah. Sementara lainnya berlatar hitam dengan cat pink dan pastel. Penggemar memuji kebolehan Kim Hieora karena kemampuan melukisnya ini.

4. Gaya Nyentrik


Gaya Nyentrik
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Sebagai seorang pelukis, wajar untuk menghabiskan banyak waktu di galeri seni atau menghadiri pameran. Kim Hieora juga kerap kedapatan berkunjung ke lokasi berbau seni seperti kali ini. Ia bahkan juga tak takut berpenampilan nyentrik dengan potong cepak. Kim Hieora menjelma menjadi gadis tomboi dengan aura seniman tingkat tinggi.

5. Merangkai Bunga


Merangkai Bunga
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Bakat terpendam lain Kim Hieora ternyata tak sekedar melukis namun juga merangkai bunga. Kali ini ia terlihat merangkai bunga di dalam vas dan mengaku kesulitan karena tak terbiasa. Namun hasil rangkaian Kim Hieora cukup bagus. Bagaimana menurut kalian?

6. Kelola Sebuah Kafe


Kelola Sebuah Kafe
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora mengunggah momen bersama para bestienya di sebuah pameran. Tampak galeri seni tersebut dipengaruhi lukisan yang artistik dan penuh makna. Di sisi lain, Kim Hieora ternyata juga mengelola sebuah kafe di Daehak-ro dan merilis satu album berisi kisahnya pada tahun 2021. Hal itu menunjukkan banyaknya bakat yang Kim Hieora miliki sehingga membuat netizen takjub.

7. Dipuji Serba Bisa


Dipuji Serba Bisa
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora mendapatkan perhatian akan kebolehannya dalam melukis tersebut. Bahkan penggemar mengatakan Kim Hioera bak serba bisa. Tak hanya sekedar aktris yang mumpuni, Kim Hieora juga memiliki bakat terpendam melukis. Ia memperlihatkan lukisannya yang telah jadi pada momen di atas. Tampak ceria dan berwarna!

8. Proses Melukis


Proses Melukis
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Membuktikan sosoknya yang memang seorang pelukis yang handal, Kim Hieora tak segan menunjukkan proses kala dirinya membuat sebuah karya. Pada momen di atas, ia dengan teliti mulai menyapukan kuas ke kertas. Kim Hieora tengah dalam pose merampungkan lukisan untuk ditampilkan di pameran. Dalam keterangannya, Kim Hieora mengatakan ia menyelesaikan gambar tersebut selama 10 hari.

9. Di Lokasi Berbau Seni


Di Lokasi Berbau Seni
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Memiliki jiwa yang artistik, Kim Hieora mengabadikan foto di lokasi-lokasi yang berbau seni. Pada momen di atas, ia tengah melakukan kunjungan ke Tiongkok dan berfoto di salah satu lokasi dengan gambar yang kece. Kim Hieora menyandarkan tubuhnya ke tembok yang bergambar jemuran baju.

10. Gelar Pameran


Gelar Pameran
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Ketertarikan Kim Hieora dalam bidang lukis ini ternyata gak sekedar iseng. Pasalnya ia pernah menggelar pameran di tahun 2018 lalu. Mengunggah potret lukisanya, Kim Hieora mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang datang mendukung karyanya. Kim Hieora mengaku bahagia bisa muncul di pameran serta mendapatkan banyak dukungan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait