Syahrini dan Reino Barack Nostalgia Kunjungi Lokasi Pernikahan di Tokyo
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bersama sang suami tercinta, Reino Barack pergi ke masjid di mana keduanya menggelar akad nikah empat tahun lalu. Keduanya bernostalgia dan mengenang masa-masa indah itu.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack tampaknya masih betah di Jepang. Keduanya diketahui berada di Jepang sejak Desember 2022 lalu. Tentunya sudah banyak tempat yang dikunjungi Syahrini dan Reino selama hampir satu bulan berada di Negeri Sakura tersebut.

Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah saat Syahrini dan Reino Barack bernostalgia mengunjungi masjid tempat mereka melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 lalu. Lokasinya berada di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Kala itu, pernikahan dua sejoli ini memang jauh dari hiruk-pikuk media massa.

Lewat Instagram Story, Syahrini membagikan video kala sambangi masjid yang memiliki desain indah itu. Syahrini melihat-lihat ke dalam masjid di mana empat tahun lalu keduanya mengikat janji suci di hadapan Tuhan. Syahrini pun tampak girang akhirnya bisa kembali lagi ke tempat penuh kenangan indah itu.

Selain mengunjungi masjid tersebut, Syahrini dan Reino Barack juga menyambangi salah satu sekolahan Islam yang berada di belakang masjid. Sekolah tersebut bernama Yuai International Islamic School.


Syahrini dan Reino Barack Nostalgia Kunjungi Lokasi Pernikahan di Tokyo

Instagram Story

"Mengunjungi sekolah Islamic yang ada di belakang masjid Caami Tokyo, masjid tempat kita melangsungkan akad nikah di Tokyo. MasyaAllah," ujar Syahrini seraya dalam video.

Setibanya di Yuai International Islamic School, kedatangan Syahrini dan Reino Barack pun disambut hangat oleh murid-murid yang ada di sana. Syahrini dan Reino pun tak lupa menyapa para murid yang sedang belajar di ruang kelas. "Assalamualaikum anak-anak pintar," sapa Syahrini yang langsung dibalas oleh anak-anak murid.

Dalam keterangan unggahannya, Syahrini mengungkap bahwa kunjungannya semata-mata untuk bersilaturahmi. Menjadi keuntungan tersendiri karena Syahrini dan Reino Barack jadi bisa bernostalgia mengenang masa-masa keduanya melakukan akad nikah di tempat suci tersebut.

Di tengah gempuran kabar keretakan rumah tangganya dengan Reino Barack, Syahrini tampaknya tak peduli dan lebih memilih fokus menikmati liburannya bersama sang suami tercinta. Berbagai momen mesra bersama suami pun dipamerkan Syahrini di laman Instagram pribadinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait