Oki Setiana Dewi Raih Penghargaan Dai Influencer dan Inovatif, Reaksi Putri Cantik Super Gemas
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi bikin netizen super gemas usai bagikan reaksi putri cantiknya yang begitu antusias untuk menemani sang ibu naik ke panggung mendapatkan penghargaan, endingnya lucu.

WowKeren - Oki Setiana Dewi baru saja mendapatkan penghargaan dari IKADI (Ikatan Dai Indonesia). Kakak YouTuber Ria Ricis ini menyabet penghargaan sebagai Dai Influencer dan Inovatif. Kabar membanggakan itu pun akhirnya dibagikan oleh Oki Setiana Dewi melalui akun Instagram pribadinya.

Oki mengutarakan rasa bahagianya dapat bertemu dengan banyak guru-guru saat menghadiri acara IKADI yang digelar di Lombok kala itu. Selanjutnya Oki pun menyampaikan terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepadanya. Oki meminta doa agar label dari penghargaan tersebut dapat dipertahankan olehnya.

"Beberapa hari yang lalu saya hadir si Lombok. Bahagianya bertemu banyak sekali guru-guru," cerita Oki Setiana Dewi. "Terimakasih IKADI (Ikatan Dai Indonesia) atas penghargaan sebagai Dai Influencer dan Inovatif yang diberikan. Mohon doa agar senantiasa istiqomah di jalan dakwah," ucapnya.

Lebih lanjut, Oki juga mengucapkan selamat kepada beberapa orang lain yang juga mendapatkan penghargaan di acara tersebut. Pesan manis ini dibagikan oleh Oki seraya mengunggah sejumlah foto manis dirinya saat memegang trofi sebagai Dai Influencer dan Inovatif.

Tak hanya itu, Oki juga membagikan potret dari sang putri cantik, Maryam Nusaibah Abdullah. Namun lucunya, potret Marya dibagikan dalam keadaan sedang tertidur lelap di kursi tamu undangan. Rupanya ada cerita tak kalah menggemaskan dari putri Oki ini di balik foto tersebut.


Oki Setiana Dewi Raih Penghargaan Dai Influencer dan Inovatif, Reaksi Putri Cantik Super Gemas

Instagram/@okisetianadewi

Oki menyebut jika sang putri begitu antusias menunggu dirinya dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaannya. Maryam rupanya ingin mendampingi sang ibu saat mendapatkan trofi tersebut. Namun saat momen itu tiba, sayangnya Maryam yang sudah lelah justru tertidur di kursi.

"Slide terakhir : @maryam_nusaibah_abdullah sibuk bertanya , “Kapan Umma naik panggung? Kapan dapat piala? Maryam mau nemenin”. Eeh.. ternyata dia tidur duluan hehe..," ungkap Oki.

Netizen pun ikutan dibuat gemas dengan reaksi Maryam yang tak kalah bahagia saat sang ibu menorehkan prestasi. Di sisi lain, penghargaan yang diterima oleh Oki Setiana Dewi juga direspons positif dan hangat oleh publik. Mereka ramai membanjiri unggahan di atas dengan ucapan selamat kepada Oki Setiana Dewi.

"Barakallah Umma, semoga semakin banyak yang terinspirasi dan semangat seperti Umma," ujar akun @sk*****. "MasyaaAllah Tabarakallah Alhamdulillah Ustadzah," kata akun @nanik*****. "Maa syaa Allah umma sukses selalu ya umm, itu maryam kecapean ya tidur," sahut akun @kalam****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait