Siti Badriah Sebutkan Campur Tangan Krisjiana Baharudin di Balik Penampilannya yang Semakin Cantik
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Bantah tudingan jalani operasi plastik, Siti Badriah kembali beberkan rahasia di balik penampilannya yang semakin cantik termasuk soal campur tangan sang suami dalam perubahannya.

WowKeren - Siti Badriah sempat dibuat geram oleh netizen yang menudingnya melakukan operasi plastik. Tentu saja tuduhan tersebut dibantah tegas oleh penyanyi yang akrab disapa Sibad ini. Ia menegaskan jika rahasia kecantikannya bukanlah operasi plastik melainkan dengan melakukan perawatan.

Tak hanya itu, Sibad juga sempat mengatakan jika dirinya semakin cantik berkat kepedulian sang suami. Baru-baru ini ia pun menjelaskan maksud dari pernyataan tersebut saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

Sibad menjelaskan bagaimana suaminya, Krisjiana Baharudin memiliki peran besar dan campur tangan dalam perubahan penampilannya. Rupanya sejak berpacaran, Krisjiana sudah sering menyarankan Sibad untuk melakukan perawatan. Tak hanya itu, Krisjiana juga kerap langsung menyampaikan tanggapannya tentang penampilan sang istri.

"Jadi aku pas kenal sama Kris dari awal pacaran pun, pas mau nikah sih aku udah mulai di-(bilang) 'kamu perawatan ini ya di klinik kakak aku'. Ini, ini, ini jadi flek-flek aku diilangin. Semuanya diilangin," cerita Sibad.


Tak hanya terkait paras, Krisjiana juga yang memberikan saran tentang perawatan gigi untuk Siti Badriah. "Nah pas nikah, kan gigi aku miring makannya aku pakai behel. Terus aku pas udah nikah sama Kris, (dia bilang) 'Kayaknya kok behel kamu yang ganggu kamu deh' katanya gitu, jadi kamu harus di veener, kayak gitu," sambungnya.

Beragam perhatian ini lah yang membuat perubahan pada diri Siti Badriah. Menurutnya Krisjiana begitu memberikan dukungan penuh di balik penampilannya yang semakin cantik saat ini.

"Kris tuh support banget untuk mempercantik aku," tandas Siti Badriah.

Pengakuan Sibad ditanggapi beragam oleh netizen. Meski masih ada saja yang nyinyir, namun tak sedikit yang menyetujui ucapannya dan bahkan bisa merasa relate. Beberapa netizen itu menilai jika pasangan yang tepat menjadi kunci perubahan seseorang menjadi lebih baik.

"Cewe makin cantik saat dpt pasangannya yg tepat," sebut akun @alam*****. "Bertemu sama orang yang tepat emang begitu loh kehidupan kita bisa aja berubah sekilat mungkin tapi jujurly gue suka sama couple mereka sihhhh saling support," tutur akun @rhyan*****. "Tp dy tmbh cantik klo menurut aq," sedang puji akun @egi*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait