Biasa Terbuka, Jessica Iskandar Tampil Tertutup Kala Berjemur Bikin Takjub
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kerap dicibir karena penampilannya yang dinilai kelewat terbuka. Namun kekinian, Jessica memperlihatkan penampilan sopan bahkan ketika sedang berjemur.

WowKeren - Jessica Iskandar kerap mendapat cibiran karena penampilannya yang dinilai kelewat terbuka. Namun aktris yang akrab disapa Jedar ini santai menanggapi cibiran para haters.

Terbaru, Jedar membagikan postingan foto yang beda dari biasanya. Ia pamer penampilan tertutup ketika sedang berjemur.

Dalam unggahan, istri dari Vincent Verhaag ini tampil memakai atasan panjang warna putih serta bawahan celana panjang longgar bermotif. Penampilan Jedar pun terlihat kece dengan memakai kacamata hitam.

Jedar lalu mengungkap pentingnya berjemur yang membuat kulit daan jiwanya jadi sehat. Dengan oufit pakaian tertutup ini, Jedar mengatakan aktivitas berjemur dapat dilakukan dengan sopan.

Jessica Iskandar

Instagram


"Sun bathing is like treatment for your skin and soul (Berjemur seperti perawatan untuk kulit dan hatimu)," tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Rabu (25/1/2023).

"Berjemur di bawah sinar matahari, pakai baju tertutup, biar tetap sopan," ungkap Jessica Iskandar.

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet memuji penampilan ibu dua anak ini yang kini jadi sopan meski sedang berjemur.

"Suka gaya nya selalu cantikk & modis," komentar akun @dias***. "OMG... Cantik banget kak Jes," ujar akun @ee***. "Cantik bangetsiii," tambah akun @julia***. "Selalu cantik," tambah akun @mama***.

Sebelumnya Jedar sudah berniat tampil tertutup di tahun 2023 ini. Meski berniat untuk tampil tertutup, namun Jedar tampaknya juga masih akan berpenampilan terbuka di momen tertentu.

"2023 Aku mau mulai pakai baju tertutup. Doain ya," kata Jedar. "Tertutup, kecuali: 1. Berenang 2. Berjemur 3. Ke pantai 4. Tidur 5. Kepanasan 6. Mau mandi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait