Pemeran Mayat Telanjang yang Diperiksa Christine Hakim di 'The Last of Us' Ternyata Berdarah Indo
HBO
Selebriti

Christine Hakim rupanya beradu akting dengan aktris asal Kanada yang juga keturunan Indonesia dalam serial 'The Last of Us'. Lantas siapakah sosok aktris yang juga menjadi sorotan tersebut?

WowKeren - Publik Tanah Air dibuat bangga dengan terlibatnya Christine Hakim di serial Hollywood "The Last of Us" yang tayang di HBO. Penampilan epik Christine Hakim di episode 2 yang tayang pada Senin (23/1) lalu, membuat sang aktris tak hentinya dibanjiri pujian dari berbagai pihak. Mulai dari netizen hingga para aktor Ibukota yang memberikan pujian serta dukungan di laman Instagram masing-masing.

Salah satu adegan yang membuat penonton terpukau adalah saat Christine Hakim berada di sebuah laboratorium dan berhadapan dengan seorang jasad perempuan tanpa busana. Selain Christine Hakim, sosok pemeran jasad perempuan yang telanjang itu juga ikut menjadi perhatian. Lantas siapakah dia?

Mulanya di awal episode 2, tampak adegan Christine Hakim yang berperan sebagai Prof. Ratna, seorang ilmuwan di Universitas Indonesia sedang makan siang di sebuah rumah makan. Ia tiba-tiba dijemput jenderal TNI bernama Agus Hidayat yang diperankan oleh aktor Yayu Unru untuk dibawa ke laboratorium.

Rupanya di dalam laboratorium tersebut ada pekerja lab yang sudah meninggal dunia akibat ditembak oleh aparat. Pekerja lab tersebut sengaja ditembak karena mengamuk setelah digigit rekannya pada bagian kaki.

Menghebohkannya, saat adegan Christine Hakim masuk ke ruangan khusus laboratorium, jasad pekerja yang diperiksanya adalah perempuan dan telanjang bulat. Bahkan bagian-bagian sensitif jasad perempuan itu, termasuk kemaluannya, tersorot jelas.


Pemeran Mayat Telanjang yang Diperiksa Christine Hakim di \'The Last of Us\' Ternyata Berdarah Indo

Instagram/@sharoncrandall

Setelah ditelisik, rupanya perempuan yang memerankan karakter jasad telanjang dalam serial tersebut adalah aktris Kanada bernama Sharon Crandall. Bukan hanya aktris, Sharon Crandall juga tercatat sebagai penyanyi sekaligus pelatih yang populer di negara tempat ia tinggal.

Namun, siapa sangka bahwa Sharon Crandall ternyata berdarah Indonesia. Ia sendiri menuliskan pada akun Instagram pribadinya bahwa dirinya "Lahir dan membara di Indonesia." Sharon rupanya lahir dari percampuran China, Indonesia dan Malaysia.

Di unggahan terbarunya, Sharon Crandall juga membagikan unggahan yang berhubungan dengan serial tersebut. Ia memberikan pujian pada Christine Hakim dan Yayu Unru yang berhasil membantunya menghidupkan suasana pada adegan tersebut. Di keterangan unggahannya, Sharon juga mengaku senang bisa berbicara dengan bahasa ibunya saat ngobrol bersama Christine Hakim dan Yayu Unru.

Dengan ketekunannya mendalami karier di dunia hiburan, Sharon Crandall pun berhasil bekerjasama dengan nama-nama legendaris. Sebut saja Ana Gasteyer, Rachel Dratch, Cheyenne Jackson, Christopher Plumber, Robert Zemeckis, Steve Carell, hingga Heather Locklear.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait