Dirahasiakan Sejak 2021, Foto Christine Hakim Bareng Sutradara 'The Last of Us' Terbongkar
Instagram/christinehakimofficial
Selebriti

Christine Hakim ternyata sudah merahasiakan dirinya akan muncul dalam serial 'The Last of Us' sejak 2021 lalu. Manajer kemudian membongkar foto Christine dengan sutradara serial itu.

WowKeren - Christine Hakim belakangan ini mendapat sorotan usai muncul dalam serial "The Last of Us". Dalam serial tersebut, Christine Hakim berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Ratna Pertiwi.

Tentu saja, kemunculan Christine Hakim dalam serial itu membuat sejumlah masyarakat Indonesia merasa terkejut. Sebab, tidak ada kabar sama sekali tentang Christine Hakim akan membintangi serial tersebut.

Aktris berusia 66 tahun ini ternyata sudah merahasiakan hal ini sejak 2021. Hal itu dibongkar oleh sang manajer, Arya Ibrahim. Melalui akun Instagram pribadi, Arya tampak membagikan foto kebersamaan Christine Hakim dengan sutradara "The Last of Us", Neil Druckmann.

"Christine Hakim sebagai 'Ratna Pertiwi' di series @thelastofus. Setelah hampir 2 tahun project ini kami rahasiakan, Akhirnya kabar baik ini sudah bisa dinikmati dan dibagikan kesuluruh dunia!" tulis Arya Ibrahim di Instagram pada Selasa (24/1).


Dirahasiakan Sejak 2021, Foto Christine Hakim Bareng Sutradara \'The Last of Us\' Terbongkar

Instagram

"Slide 1 - Oktober 2021, ibu shooting di Canada bersama sutradara Neil Druckmann. Slide 2 - Proses Casting. Slide 3 - Ratna Pertiwi di Eps. 2 The Last of Us! Slide 4 - The Last of US trip in Los Angles (Terima kasih @pusbangfilm untuk dukungannya kepada Ibu selama berada di US)," sambung Arya Ibrahim.

Arya Ibrahim kemudian mengucapkan selamat kepada Christine Hakim. "Selamat ibuku tersayang, Sabagai tim ibu dan Indonesia, Bangga sekali sama IBU," pungkas Arya Ibrahim.

Postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mengaku bangga melihat Christine Hakim bisa membintangi serial tersebut.

"Bangga banget sama IBU," komentar salah satu netter. "Emang paling keren ibukk," kata netter lain. "Goksss, aku semalem pas nonton kaget kok awal2 scene ada tulisan 'Indomaret', eeh ada Christine Hakim," ucap netter lain. "Gw merinding pas tau bu @christinehakimofficial main di the last of us, ini luar biasa! gada kata2 yg bisa di ungkapinnya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru