Jefri Nichol Khawatir Tak Sopan ke Caitlin Halderman, Begini 7 Potret Akrab Keduanya Bak Bestie Goal
Instagram/jefrinichol/caitlinhalder
Selebriti

Jefri Nichol sempat khawatir bertindak tak sopan terhadap Caitlin Halderman saat berada di lokasi syuting. Terlepas dari itu, keduanya memang dikenal akrab bak bestie goals.

WowKeren - Jefri Nichol dan Caitlin Halderman diketahui menjadi bintang tamu di kanal YouTube Volix Media yang tayang pada Senin (23/1) kemarin. Melalui video tersebut, Caitlin membeberkan insiden tak sengaja yang melibatkan Nichol.

Selebriti berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa Nichol pernah tak sengaja memegang tangannya saat tertidur di lokasi syuting. Hal itu disadari Caitlin saat bangun tidur dan menemukan tangan Nichol memegang tangannya. Nichol tentu terkejut karena tak menyadari insiden tersebut.


Nichol terlihat panik dan berusaha meminta maaf karena khawatir bertindak tak sopan yang mengarah ke pelecehan terhadap Caitlin. Sang aktris pun membantah hal tersebut dan mengklaim hanya sebuah insiden tak sengaja saja. Apalagi Marlo selaku host di acara tersebut juga ikut menenangkan.

Terlepas dari itu, Nichol menunjukkan sisi gentleman karena langsung merasa bersalah atas tindakannya ke Caitlin. Ini menunjukkan bahwa Nichol dan Caitlin saling menghargai satu sama lain. Di sisi lain, keduanya juga menunjukkan kedekatan mereka lbak bestie goals. Intip yuk potretnya!

(wk/raud)

1. Satu Proyek Akting


Satu Proyek Akting
Instagram/jefrinichol

Kedekatan Nichol dan Caitlin tampaknya mulai terjalin usai mereka terlibat dalam satu proyek akting. Keduanya memang terpilih menjadi pemeran utama dalam web series "Surat Cinta Untuk Starla". Chemistry keduanya dalam web series pun mulai pujian dari pemirsa.

2. Rebahan Bareng


Rebahan Bareng
Instagram/caitlinhalderman

Dua rekan yang terpaut jarak usia setahun itu kembali menunjukkan kedekatan di lokasi syuting. Mereka tampak asyik rebahan santai di sela-sela syuting. Nichol dan Caitlin pun menunjukkan pesona fotogeniknya dengan pamer berbagai ekspresi wajah.

3. Sempat Dikira Pacaran


Sempat Dikira Pacaran
Instagram/jefrinichol

Hubungan Nichol dan Caitlin rupanya pernah disalahpahami. Saking akrabnya, mereka sempat dikira pacaran oleh netizen. Bahkan netizen sempat memperingatkan mereka untuk tidak terlalu dekat. Padahal Jefri Nichol maupun Caitlin murni hanya bersikap profesional sebagai rekan kerja.

4. Rela Bertingkah Kocak


Rela Bertingkah Kocak
Instagram/jefrinichol

Persahabatan antara Nichol dan Caitlin lagi-lagi dibuktikan melalui aksi kocak di konten TikTok. Aktor kelahiran tahun 1999 ini bahkan rela nge-rap untuk Caitlin yang berujung ditertawakan saking random-nya.

5. Momen BTS 'Surat Cinta Untuk Starla'


Momen BTS 'Surat Cinta Untuk Starla'
Instagram/jefrinichol

Sementara itu, Nichol juga membagikan potret ,i>behind the scene alias BTS "Surat Cinta Untuk Starla". Sang aktor terlihat akan segera di-make up oleh tim stylish, namun Caitlin tampak mengganggunya dengan mengajak mirror selfie. Ada-ada saja!

6. Halloween Bareng


Halloween Bareng
Instagram/caitlinhalderman

Pemilik nama lengkap Caitlin Thomas Halderman Caniago itu rupanya sempat merayakan Halloween dengan Nichol yang menghebohkan publik. Apalagi Nichol dan Caitlin cosplay menjadi Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam film "Mr. & Mrs. Smith".

7. Santuy Berinteraksi di Sosmed


Santuy Berinteraksi di Sosmed
Instagram/caitlinhalderman

Nichol dan Caitlin memang tak canggung untuk berinteraksi di sosial media. Selebriti berusia 24 tahun tersebut bahkan terciduk meninggalkan komentar gemas di kolom Instagram Caitlin. Tak mengejutkan jika ada saja netizen yang menjodoh-jodohkan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru