Kabar Saling Unfollow, Nikita Mirzani Labrak Fitri Salhuteru Gegara Gaul dengan Sampah
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Lewat live, Nikita Mirzani marah-marah dan mengomeli Fitri Salhuteru karena gaul dengan sosol yang sudah dianggap sampah. Tak disangka, Fitri menanggapi kalem dan justru bertanya balik soal siapa pihak yang disindir Nikita itu.

WowKeren - Persahabatan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru sedang jadi sorotan. Semenjak Fitri pamer foto akur dengan rival Nikita, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari, beredar kabar kalau pengusaha cantik itu diunfollow Nikita dan demikian sebaliknya.

Setelah kabar saling unfollow terkuak, Nikita mendadak live bersama Fitri. Ia seolah melabrak Fitri yang bergaul dengan sampah.

"Kalau ada yang gua gak tanggapi, sampai mulutnya berbusa gara-gara OD, berarti dia sampah. Kak Fitri noh sampah ditemenin, kak Fitri juga rada-rada gila," seru Nikita. "Siapa sih, gak paham, udah marah-marahnya udah. Udah dua kali lu ngomong begitu," kata Fitri. "Ya emosi nih," seru Nikita.

Instagram

Nikita Mirzani Marahi Fitri Salhuteru

Namun kemarahan Nikita mereda ketika suami Fitri, CenCen Kurniawan, muncul sambil tertawa. Fitri pun meledek Nikita agar memarahinya di depan CenCen. Namun, Nikita agaknya segan.


"Ayo marah lagi, berani gak depan dia," sindir Fitri. "Gak bisa dong, jangan mentang-mentang ada suami," seru Nikita.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Nikita diisukan ribut dengan Fitri. Namun meski kerap saling debat, keduanya tetap bersahabat baik. Bahkan Nikita kerap memperlihatkan rasa hormat pada Fitri.

"Ka Fitri sebagai guardian angel, udah kenal empat tahun, Alhamdulillah semenjak Niki deket sama Ka Fitri lancar semua," seru Nikita di 2020. "Awalnya ngira Nikita tukang buat masalah, namun semakin kenal dia ga gitu. Banyak orang yang mau jahatin dia, bukan Niki yang mulai," kata Fitri.

Masih terkait Nikita, artis yang dijuluki Nyai itu juga sudah telah memaafkan dan berdamai dengan Bunda Corla. Ia juga memaafkan Maharani Kemala dan Ivan Gunawan setelah sempat menyindir keduanya main dukun.

"Gua mah bisa kalem, bisa huru hara, gua orangnya fair. Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Di live Instagram sudah minta maaf, Kak Igun sudah menyampaikan minta maaf, Maharani sudah menyampaikan minta maaf," seru Nikita. "Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya. Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru