Cha Joo Young 'The Glory' Pamer Foto Cuma Pakai Selimut, Lim Ji Yeon Gercep Komen
Instagram
Selebriti

Lim Ji Yeon buru-buru berkomentar saat Cha Joo Young, pamer foto cuma pakai selimut. Simak interaksi kedua pemeran 'The Glory' tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lim Ji Yeon lagi-lagi terciduk nongol di postingan lawan mainnya di "The Glory". Setelah melarang Kim Hieora berdandan karena enggan tersaingi, kali ini dia muncul di salah satu postingan terbaru Cha Joo Young.

Pada Selasa (24/1), Cha Joo Young membagikan beberapa foto lucunya di Instagram dengan caption, "Ho Dal Dal...". Foto itu memperlihatkan potret menggemaskan sang aktris saat melilit tubuhnya dengan selimut karena kedinginan.

Pesona lucu Cha Joo Young dalam postingan tersebut sangat berbeda dengan karakternya di "The Glory". Sebab karakternya yang bernama Choi Hye Jung digambarkan sebagai wanita jahat yang tergabung dalam geng pembully.

Melihat Cha Joo Young menggigil kedinginan, Lim Ji Yeon yang sama-sama berperan sebagai pembully, gercep menulis komentar. "Ini lucu," tulis Lim Ji Yeon sambil menyertakan emoji berbentuk hati.


Cha Joo Young \'The Glory\' Pamer Foto Cuma Pakai Selimut, Lim Ji Yeon Gercep KomenCha Joo Young \'The Glory\' Pamer Foto Cuma Pakai Selimut, Lim Ji Yeon Gercep Komen

Source: Instagram

Selain Lim Ji Yeon, sejumlah netizen juga menunjukkan tanggapan menyenangkan di postingan Cha Joo Young. Mereka melontarkan beragam komentar lucu yang berkaitan dengan karakternya di "The Glory".

Karena Cha Joo Young hanya menggunakan selimut di postingan tersebut, seorang netizen mengungkit adegan karakternya meminjam pakaian dari laundry. Dia berkata, "Kali ini, pakaian yang dia pinjam dari laundry diambil oleh pemiliknya dan dibawa pergi haha."

"Jika kamu tahu bahwa Yeon Jin (Lim Ji Yeon) mengkhianatimu dan mengejarmu, kamu harus bersembunyi seperti ini," kata netizen yang lain. "Kamu adalah pramugari cantik Hye Jung!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "The Glory" part 2 akan mulai tayang pada 10 Maret mendatang. Baik sutradara maupun penulis telah memastikan bahwa alur ceritanya akan semakin seru di part 2, sehingga pemirsa tak bisa melewatkannya begitu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait