Sophia Latjuba Dikira Usia 25 Tahun Usai Bagikan Foto Penampilan Seksi
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Postingan Instagram terbaru yang dibagikan Sophia Latjuba berikut ini sukses menghebohkan warganet. Mereka tak percaya aktris cantik ini sudah berusia 52 tahun.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bahwa penampilan Sophia Latjuba terlihat awet muda di usianya yang kini sudah separuh abad. Hal ini kembali terbukti dari sederet komentar netizen yang memenuhi kolom postingan Instagram terbaru Sophia.

Dalam unggahan pada Kamis (26/1/2023), Sophia memajang foto tampil kasual mengenakan pakaian minim warna hitam dengan model backless. Ia juga tampak memakai stocking warna hitam. Ada kalung cantik yang melingkar di leher Sophia membuat penampilan aktris 52 tahun ini terlihat makin elegan.

Penampilan Sophia terlihat memesona dengan riasan natural. Ia juga tak ketinggalan memamerkan senyuman lebar. Ibunda Eva Celia ini tampak berpose candid dengan menyandarkan kepala di tangannya.

"She’s in a good mood (Dia dalam suasana hati yang baik)," tulis Sophia menyertai unggahannya.

Sophia Latjuba

Instagram


Netizen langsung memenuhi kolom komentar Sophia dengan beragam pujian awet muda. Bahkan tak sedikit warganet menyebut Sophia seperti berusia 25 tahun padahal aslinya 52 tahun.

"Gimana ini konsepnya bisa seawet secantik ini in 52yold," kata akun @nova***. "52 tahun seperti 25 tahun," ucap akun @arief***. "52 or 25 ," seru akun @andi***. "52 y/o looks like 25 y/o," tambah akun @shinta***. "Cantik banget kaka niy...katjau bat..umurnya berenti di 20 taun keknya," imbuh akun @aulia***.

Sebelumnya dalam beberapa kesempatan, Sophia sempat membagikan sejumlah rahasia awet mudanya. Diketahui mantan kekasih Ariel NOAH ini menerapkan pola makan vegan alias tidak mengonsumsi protein hewani. Sophia menggantinya dengan protein dari tumbuh-tumbuhan.

Dalam suatu wawancara, Sophia mengaku senang mengonsumsi tahu dan tempe. Selain itu, Sophia juga menghindari konsumsi karbohidrat berat seperti nasi atau roti.

Selain itu Sophia lebih memilih makan buah atau oatmeal dengan chia seeds dan soymilk. Ia menekankan tidak membatasi makanannya tapi lebih memilih untuk makan dengan mindful alias penuh kesadaran.

Bukan hanya mengatur pola makan, Sophia juga rutin berolahraga. Olahraga favorit Sophia adalah yoga. Setiap hari, Sophia meluangkan waktu selama satu jam untuk melakukan yoga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru