Aurel Hermansyah Ternyata Sempat Tak Setuju Atta Halilintar Beli Klub Bola, Alasannya Bikin Haru
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Kala mengunjungi rumah Ria Ricis, Aurel Hermansyah sempat ditanya soal keputusan Atta Halilintar yang sebenarnya tidak ia setujui namun akhirnya ia pura-pura setuju.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini blak-blakan mengenai keputusan Atta Halilintar yang sebenarnya tak ia setujui. Hal ini diungkapkan Aurel Hermansyah kala ia dan Atta Halilintar main ke rumah Ria Ricis.

Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis sempat memberikan sejumlah pertanyaan untuk Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar. Aurel Hermansyah lantas mendapat pertanyaan tentang keputusan Atta Halilintar yang sepertinya disetujui namun sebenarnya tak ia setujui.

"Pernah enggak kamu pura-pura setuju sama keputusan aku padahal aslinya kamu enggak mau?" ujar Atta Halilintar membaca pertanyaan untuk Aurel Hermansyah, dikutip Jumat (27/1). "Dan apa itu keputusannya?" tambah Ria Ricis.

Salah seorang staf kemudian berceletuk, "Beli klub bola". Hal ini merujuk pada keputusan Atta Halilintar mengakuisisi sepak bolah Liga 2 Indonesia, PSG Pati, yang kini berubah nama FC Bekasi City.

Tak disangka-sangka, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa keputusan Atta Halilintar untuk membeli klub bola tersebut tidak jelas. "Iya, emang enggak jelas," kata Aurel Hermansyah.


Lebih lanjut, Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa ia marah jika Atta Halilintar mengambil suatu keputusan tanpa diskusi dengannya. "Pokoknya gini, kalau dia lagi bikin keputusan terus enggak ngajak aku, itu aku pasti marah. Apapun itu," beber putri Anang Hermansyah tersebut.

Aurel Hermansyah mengaku sudah berpesan kepada Atta Halilintar untuk melibatkan dirinya dalam setiap pengambilan keputusan. "Aku selalu bilang, pokoknya apapun itu libatin aku ya. Kamu kalau punya grup apapun, sama tim, invite aku di grup itu walaupun aku enggak jawab ya. Walaupun aku enggak ngomong di grup itu, kamu harus selalu invite aku," beber Aurel Hermansyah.

Adapun alasan Aurel Hermansyah tak setuju dengan keputusan Atta Halilintar membeli klub bola ternyata cukup mengharukan. Aurel Hermansyah menilai keputusan tersebut membuat Atta Halilintar merasa lebih stress. Apalagi dunia sepak bola sangat keras dan Atta Halilintar disebutnya sebagai sosok yang gampang sakit hati.

"Waktu itu masalahnya karena ada, ya ada karena bola. Karena menurut aku, waktu Bang Atta punya klub bola tuh dia kayak lebih stress dan jadi gampang marah," terang Aurel Hermansyah.

"Jadi aku mikir ya kayaknya udah deh enggak usah punya klub bola lagi," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait