Keluar Zona Nyaman, Rachel Vennya Diduga Bakal Bintangi Serial Dewasa 'Turn On'
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bikin heboh karena terciduk sedang duduk berdampingan dengan sutradara Fajar Nugroho. Usut punya usut, Rachel akan terlibat dalam satu project film atau series baru.

WowKeren - Rachel Vennya diduga akan terlibat dalam project film atau serial. Dugaan itu muncul usai Rachel membagikan foto terbarunya di Instagram saat uduk berdampingan dengan sutradara Fajar Nugroho. Dalam unggahannya, ibu dua anak ini terlihat sedang menatap sebuah kertas yang diduga merupakan script dari sebuah judul yang akan ia perankan.

Di kolom caption Rachel meminta netizen untuk membantunya dalam berproses. Netter sontak bertanya-tanya mengenai judul film atau series yang akan menjadi debut Rachel di dunia akting. Tak sedikit yang menduga jika mantan istri Niko Al Hakim ini akan membintangi serial dewasa "Turn On" season 2.

Keluar Zona Nyaman, Rachel Vennya Diduga Bakal Bintangi Serial Dewasa \'Turn On\'

Instagram

"Semangka! 🍉 Bantu berproses ya!," tulis Rachel Vennya dalam kolom caption, Kamis (26/1).


Sejumlah netter kompak menebak jika Rachel Vennya akan ikut bermain dalam serial yang juga dibintangi oleh Giorgino Abraham tersebut. Hal itu dikarenakan mereka juga melihat postingan artis cantik Erika Carlina yang tampak membagikan potret script. Netter sontak menggunakan ilmu cocokologi lantaran Erika Carlina ikut bermain di serial "Turn On" season 1.

Keluar Zona Nyaman, Rachel Vennya Diduga Bakal Bintangi Serial Dewasa \'Turn On\'

Instagram Story

"Jgn bilang Turn On season 2," komentar netizen. "Aku tau nih, buat series Turn On season 2 ya 😁," tebak lainnya. "Turn on 2?" ujar akun lain bertanya-tanya. "TURN ON SEASON 2 KAHHHHH???😍," kata warganet lainnya antusias.

Namun, beberapa netter yang lain justru membantah jika Rachel Vennya akan bermain di "Turn On" season 2. Mereka menyebut jika PH serial "Turn On" berbeda dengan judul yang akan diperankan Rachel Vennya. Soal unggahan Erika Carlina juga belum bisa dipastikan apakah memang sang artis sedang ada di tempat yang sama dengan Rachel atau tidak.

Terlepas dari apa judul film atau series yang akan dibintangi Rachel Vennya, ibu dua anak itu mendapat banyak pujian dari netter. Mereka memuji Rachel yang berani keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu hal baru.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait