Al Ghazali Pamer Foto Lawas Bareng Raffi Ahmad, Disebut Wajah Playboy-Dipuji Mirip
Instagram
Selebriti

Unggahan Al Ghazali yang menunjukkan potret lawasnya bersama Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya mengundang respons beragam dari publik. Potret lawas ini diketahui diambil dari tahun 2013 silam.

WowKeren - Putra sulung dari hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali baru saja membagikan potret lawasnya bersama presenter kondang Raffi Ahmad. Unggahan ini lantas mendapat respons beragam dari publik.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram pribadi Al, @alghazali7, potret lawasnya bersama Raffi itu diambil pada tahun 2013. Sementara pada unggahan berikutnya tampak potret terbaru Al dan Raffi di tahun 2023 ini.

Adapun potret lawas Al bersama Raffi itu pun menuai respons beragam dari publik, bahkan ada yang menyebut wajah keduanya adalah wajah seorang playboy. Selain itu, ada yang menyebut paras keduanya memiliki kemiripan. "Wajah" playboy nih😭😭✌🏼" ujar netter. "Mirip yaa ❤️," sahut netter lainnya.

Photo-INFO

Instagram

Mengingat foto Al bersama Raffi itu sudah diambil pada 10 tahun yang lalu, dan disandingkan dengan foto terbaru, tak sedikit dari publik yang menyebut keduanya awet muda. "Awet ganteng.. awet mudanya pada formalinan 🔥" ujar netter. "Gk berubah," ucap netter.


"Aa raffi gantengx g luntur smpe skrng," ujar netter. "Papa Rafathar awet muda," terang netter. "ganteng amat al," puji netter. "Muda y a raffi gnteng," ucap netter lainnya.

Meski berbeda generasi, namun Al dan Raffi hingga kini masih juga menjadi idola masyarakat, khususunya para kaum hawa. Tak sedikit dari kaum hawa yang terpesona dengan paras tampan yang dimiliki keduanya itu.

Al sendiri belakangan ini juga mencuri perhatian publik saat melakukan olahraga hiking di Gunung Semeru. Tak sendiri, Al "menaklukan" Gunung Semeru bersama dua adik tercintanya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Bahkan Al juga sempat membagikan kisahnya saat mendaki Gunung Semeru bersama kedua adiknya itu. Al menyebut pendakian tersebut tidak lah mudah. Ia lantas bersyukur berhasil mencapai puncak.

Tak cuma itu, Al juga mendapatkan pelajaran yang dipetiknya saat mendaki Gunung Semeru. Dalam hal ini, ia mengaku belajar menghargai hidup, terlebih manusia hanya sekecil semut dari atas gunung.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait