Putri Marino Tampil Fierce Bareng Enzy Storia dan Eva Celia, Bak 'Twilight' Versi Indonesia
Instagram
Selebriti

Putri Marino membagikan potret cantiknya bersama Enzy Storia dan Eva Celia ke Instagram, dimana ketiga aktris tersebut tampil fierce dengan pakaian serba hitam.

WowKeren - Putri Marino memancarkan aura fierce kala bersanding bersama Enzy Storia dan Eva Celia. Ketiganya diketahui tergabung dalam kampanye baru L’Oreal Paris.

Putri Marino membagikan potret cantik mereka ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Putri Marino bersama Enzy Storia dan Eva Celia kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Eva Celia tampak mengenakan rok panjang dengan atasan transparan di bagian perut. Sedangkan Putri Marino mengenakan celana satin panjang dan atasan crop. Sementara itu, Enzy Storia tampil fierce dengan rambut coklat dan setelah hitam.

"Thank you L’Oreal Paris for letting me be part of The #WorthIt squad, semoga Bersama dengan @claurakiehls @enzystoria @evacelia kita bisa menginspirasi & membawa spirit ini lebih luas lagi untuk seluruh Wanita di luar sana, because WE ARE WORTH IT," tulis Putri Marino, Jumat (27/1).

Lebih lanjut, Putri Marino menjelaskan bahwa ia menilai kecantikan tidak memiliki standar tertentu. Menurutnya, menjadi diri sendiri saja sudah cukup.


Putri Marino Tampil Fierce Bareng Enzy Storia dan Eva Celia, Bak \'Twilight\' Versi Indonesia

Instagram/@putrimarino

"Spirit ini rasanya yang sedang aku rasakan dalam perjalananku memaknai apa itu “Merasa Berharga/Worth It” tentunya rasa teramat bangga dan senang rasanya ketika spirit ini disambut hangat oleh @lorealparis yang memiliki visi yang sama untuk memberdayakan Wanita Indonesia dan menemukan kecantikan berdasarkan standar dirinya sendiri bukan orang lain," lanjut Putri Marino.

"Jadi mantra kita semua mulai hari ini adalah : aku berharga, kamu berharga, kita semua berharga," tambahnya.

Unggahan Putri Marino tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang memuji penampilan fierce ketiga aktris cantik tersebut bak karakter "Twilight" versi Indonesia. Bahkan ada yang meminta ketiga aktris cantik tersebut untuk membuat film bersama.

"Twilight versi Indonesia ni," komentar salah satu netizen. "Wosho. Keren juga kl dibikin film terus jagoannya kalian ber3," tambah netizen lain.

"Ketiga nya wanita berharga dan inspirasi untuk semua wanita," tulis salah satu netizen. "Keren banget kak," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait