Difitnah Gay, Kiki The Potters Bongkar Kedok Nikita Mirzani Supaya Terkenal
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Kiki The Potters merupakan salah satu musuh dari Nikita Mirzani. Dibeberkan oleh Kiki, Nikita sejak dulu ingin menjadi artis dan memakai cara instan agar ambisinya untuk terkenal itu bisa terwujud.

WowKeren - Kiki The Potters merupakan salah satu musuh bebuyutan Nikita Mirzani. Sempat dikabarkan pacaran, hubungan keduanya renggang hingga sering saling sindir di Instagram.

Tak cuma itu, Kiki juga sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis oleh Nikita. Dalam sebuah wawancara, Kiki pun sempat membongkar kedok Nikita yang berambisi ingin dikenal orang.

"Heboh itu dugaan penyiraman air panas. Saya dituduh nyiram air panas, yang bawa-bawa ke TV kan dia tuh," kata Kiki di podcast Jenny Cortez beberapa waktu lalu. "Belum (jadi artis). Pengin, baru pengin. Memang dia pengin banget jadi artis. Menurut gue itu pansos karena tuduhannya tidak berdasar dan gue nggak pernah ngelakuin itu."

Kiki juga mengungkap pendapatnya soal awal kenal Nikita. Menurutnya, ibu tiga anak itu sebenarnya sosok yang baik dan humble. Namun perubahan sikap Nikita membuat Kiki memilih menjauh. Ia pun menegaskan kalau tak pernah ada hubungan asmara antara dirinya dan Nikita.


"Enggak, enggak.. gak mungkin dia ngerasa dendam orang gak pernah sempat memiliki," kata Kiki. "Gak mungkin sih (kalau masih cinta), emang dia susah aja lihat orang senang."

Kiki juga membeberkan kabar mengejutkan terkait Nikita. Tak disangka-sangka, Nikita ternyata pernah mengirim pesan DM pada istri Kiki, Irma Barbie.

"Sampai saat saya mau nikah juga, saya sudah pilih pendamping juga, saya masih tetap aja digangguin," kata Kiki. "Istri saya di-DM, ya kata-kata bahwa saya ini penyuka sesama jenis, ada buktinya saya semua. Pakai akun keluarga yang centang biru."

Sementara itu, Nikita memang kerap menyerang pihak yang berseberangan dengannya. Salah satunya yakni Bunda Corla. Nikita agaknya menolak damai karena menganggap Bunda Corla sudah kebablasan.

"Kesalahan si Corla ini dia sudah terlalu jauh. Ngomongnya udah kejauhan. Dia membawa-bawa anak nomor 1, 2, 3, dibilang ini itu, dibilang ibunya makan uang haram, kasih anaknya uang haram. Kalau gua berantem sama orang. Individunya yang gua serang. Gua gak pernah berantem sama anaknya, keluarganya," kata Nikita. "Tadi ditelepon kak Fitri Salhuteru, ditanya, 'Gimana mau selesai nggak'. Masih dipikir-pikir dulu. Terserah gualah, mau gua lanjutin atau nggak, urusan Nikita sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru