Kabar di-DM Nikita Mirzani Viral, Istri Kiki The Potters Bantah Isu Pernikahan Retak
Instagram/irmabarbie__
Selebriti

Istri Kiki The Potters, Irma Barbie, sempat di-DM Nikita Mirzani soal rumor sang suami seorang gay. Bersamaan dengan itu, netter kepo soal jarang pamer foto pernikahan dengan Kiki The Potters hingga Irma mengungkap fakta tak terduga.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Kiki The Potters dulunya banjir sorotan. Tak cuma menuding Kiki sebagai gay, Nikita bahkan sempat nge-DM Irma Barbie yang merupakan istri dari vokalis band itu.

"Sampai saat saya mau nikah juga, saya sudah pilih pendamping juga, saya masih tetap aja digangguin," kata Kiki. "Istri saya di-DM, ya kata-kata bahwa saya ini penyuka sesama jenis, ada buktinya saya semua. Pakai akun keluarga yang centang biru."

Curhatan Kiki itu sebenarnya terkuak di podcast Jenny Cortez pada November 2022. Namun wawancara itu viral baru-baru ini hingga membuat pernikahan Kiki dan Irma Barbie ramai disorot.

Instagram

Irma Klarifikasi Kabar Soal Pernikahan dengan Kiki


Netter rupanya kepo karena Irma jarang pamer kebersamaan dengan Kiki. Mereka pun khawatir jika pernikahan Kiki dan Irma sedang retak.

Menanggapi rumor keretakan, Irma mengunggah momen video call bersama Kiki. Irma menegaskan kalau hubungan dengan Kiki baik-baik saja. Kalaupun jarang bersama, ini karena Irma dan Kiki sedang LDR.

"Sudah menjawab pertanyaan kalian (netizen). Ini VC waktu perawatan. Pasangan yang ideal bukan istri perawatan, suami main. Jadi baik-baik aja ya guys," kata Irma. "Cuman lagi jauhan aja, karena suami aku di lampung akunya gak ikut karena urusin wisuda biar gak bolak-balik. Jadi makanya LDR dulu pemirsa. Dan si yang udah gak kuat kangen nih, tiap chat bilangnya kangen mulu @kiki_the_potters."

Sebelumnya, Kiki juga sempat mengungkap pendapat soal Nikita. Ia sempat memuji Nikita humble dan baik. Namun, Nikita rupanya membuat masalah dan menuding Kiki menyiramnya dengan air panas.

"Heboh itu dugaan penyiraman air panas. Saya dituduh nyiram air panas, yang bawa-bawa ke TV kan dia tuh," kata Kiki di podcast Jenny Cortez beberapa waktu lalu. "Belum (jadi artis). Pengin, baru pengin. Memang dia pengin banget jadi artis. Tapi caranya salah, menggunakan segala cara. Menurut gue itu pansos karena tuduhannya tidak berdasar dan gue nggak pernah ngelakuin itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru