Kim Hieora 'The Glory' Sebut Nama DAWN Saat Posting Foto Bareng Lim Ji Yeon
Instagram/hiiiii_o.o_ps
Selebriti

Salah satu postingan Instagram Kim Hieora 'The Glory' menjadi perbincangan netizen Korea Selatan karena berkaitan dengan DAWN. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah artikel berjudul "Persahabatan Yeon Jin dan Sa Ra 'The Glory'" tersebar di berbagai komunitas online. Sesuai dengan judulnya, postingan ini menyoroti kedekatan Lim Ji Yeon dan Kim Hieora yang berperan sebagai Park Yeon Jin dan Lee Sa Ra di serial Netflix "The Glory".

Artikel tersebut memuat postingan Instagram Kim Hieora sekitar bulan Juli 2022 ketika dia memamerkan beberapa foto selfie-nya dengan Lim Ji Yeon. Kim Hieora menarik perhatian dengan warna rambutnya yang pirang.

Alasan foto-foto tersebut menarik perhatian netizen adalah keterangan yang disertakan Kim Hieora. Dia menulis, "Lim cat♥DAWN. Kami sebenarnya sangat polos."

Kim Hieora menyebut dirinya sebagai E'DAWN karena merasa memiliki kemiripan fisik. Itu karena mereka sama-sama memiliki mata besar, raut wajah jernih hingga ekspresi pucat yang mirip. Keduanya bahkan terlihat seperti saudara jika fotonya dijejerkan.


Kim Hieora \'The Glory\' Sebut Nama DAWN Saat Posting Foto Bareng Lim Ji YeonKim Hieora \'The Glory\' Sebut Nama DAWN Saat Posting Foto Bareng Lim Ji YeonKim Hieora \'The Glory\' Sebut Nama DAWN Saat Posting Foto Bareng Lim Ji Yeon

Source: Instagram

Saat "The Glory" menjadi hit, postingan lawas Kim Hieora ini kembali jadi perbincangan. Sejumlah netizen di komunitas online tak kuasa menahan tawanya karena Kim Hieora dan DAWN benar-benar mirip seperti saudara.

"Aku hanya menikmati saat-saat pertemanan mereka tapi tiba-tiba melihat caption. Aku bahkan tidak memikirkannya tapi ada DAWN di gambar," ujar seorang netizen. "Hahaha dia sangat lucu," imbuh netizen yang lain. "Ya ampun... Hahaha ini lucu," timpal yang lain. "DAWN? Ini sangat tak terduga haha," sahut yang lain.

Sementara itu, "The Glory" part 2 akan mulai tayang pada 10 Maret mendatang. Baik sutradara maupun penulis telah memastikan bahwa alur ceritanya akan semakin seru di part 2, sehingga pemirsa tak bisa melewatkannya begitu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru