Meski Tajir, Denny Sumargo Sempat Merasa Tak Pantas Miliki Rumah Besar
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengaku sempat merasa tidak pantas untuk memiliki rumah yang besar. Denny Sumargo lantas mendapatkan kalimat bijak dari sang istri tercinta.

WowKeren - Denny Sumargo sempat merasa tidak pantas memiliki rumah yang besar. Pria yang akrab disapa Densu itu kemudian mendapat kalimat bijak dari sang istri tercinta, Olivia Allan.

"Aku ngerasa memang aku pantas ya? Karena nggak ada kepikiran sih untuk punya sesuatu yang 'wah'. Terus kata Ci Oliv, 'Ini bukan soal pantas, tapi soal kebutuhan'," ungkap Denny Sumargo saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).

"Kasihan ngelihat aku, kadang-kadang aku kerja dari toilet, kadang-kadang kerja dari beranda rumah, kadang-kadang aku pergi ke lapangan basket komplek sama tim," sambung Denny Sumargo.

Selain itu, Denny Sumargo mengaku saat ini sedang membangun rumah barunya. Denny Sumargo ternyata membeli rumah itu melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) seperti kebanyakan orang lainnya.


"Saya beli pertama tanahnya itu KPR, tapi setelah ada rezeki baru kita lunasi. Jadi kalau kalian ngelihat gue, bahwa Denny Sumargo hedon banget, uangnya banyak, kami merintis pelan-pelan, step by step," ucap Denny Sumargo. "Seorang Denny Sumargo juga KPR, realistis hidupnya. Makanya aku nggak pengin bahas soal berapa biayanya,"

Denny Sumargo menyebut pembangunan rumah barunya baru memasuki tahapan awal sekitar 25 persen. Denny Sumargo mengungkap rumah itu akan ada rumah tinggal, kantor dan area khusus untuk sang istri tercinta.

"Ci Oliv jadi punya area private sendiri sih. Kalau yang sekarang kan karyawan mondar-mandir di ruang tamu gitu, yang aku pikirkan itu sih," tutur Denny Sumargo.

"Kita bersyukur kebetulan rezekinya ada. Nggak ada target-taget yang gimana, sekarang aku pengin ngejalanin dengan fokus sama kesehatan, jauh dari masalah," pungkas Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Olivia Allan telah resmi menikah pada 21 November 2020 lalu. Hingga saat ini, Denny dan Olivia menjalani kehidupan rumah tangga mereka dengan bahagia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait