7 Potret Bapak-able Duta Sheila On 7, Pilih Hidup Low Profile Bareng Anak Istri
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta vokalis Sheila On 7 diketahui menikah dengan Adelia Lontoh dan dikaruniai dua orang anak. Pilih hidup low profile, Duta memiliki keluarga harmonis dan sayang anak banget.

WowKeren - Duta vokalis Sheila On 7 diketahui menikah dengan Adelia Lontoh di tahun 2003. Sempat beredar rumor bahwa Duta dirumorkan pernah menolak cinta Dian Sastro di masa lalu. Sementara itu, dari pernikahan, Duta dan Adelia dikaruniai dua orang anak. Putri sulungnya bernama Aishameglio Duta Chiara dan anak kedua adalah Bima Al Ayman Modjo.

Pasangan ini juga dikenal hidup sederhana alias low profile. Selain karena karyanya, Duta juga diidolakan merupakan sosok family man. Selama ini Duta menjalani kehidupan yang harmonis dengan keluarga kecilnya. Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini merupakan family man yang sangat mencintai Aisha dan Bima.

Duta bukanlah sosok yang sangat aktif di media sosial, namun postingannya menunjukkan bagaimana ia begitu harmonis dengan keluarga. Intip yuk deretan potret kedekatan Duta dengan anak-anaknya yang bapakable banget!

(wk/rosi)

1. Pamer Selfie Kiyowo


Pamer Selfie Kiyowo
Instagram/pakduta

Duta mengunggah potret selfie manis bersama Bima di momen ulang tahun yang ke-14. Keduanya terlihat rebahan seraya menampilkan senyum yang happy kiyowo. Sementara itu, di caption, Duta menyebut bahwa ia akan menjadi pengagum anaknya yang nomer satu.

"Idola saya. Aku akan selalu menjadi penggemar nomor 1. Berdoa, belajar, berusaha, lebih baik, ulangi. Barakallah 🀲🏻.," tulis Duta. Dalam tagar yang disematkan, Duta juga seolah tak rela jika putra gemesnya ini tumbuh begitu cepat. "#Milad #14 #tambahdewasa #tapijangancepet2 #ddnyabapak #selalu #iloveyou #weloveyou #hans #miripkan #thedutas"

2. Duo Kece


Duo Kece
Instagram/pakduta

Aisha dan sang ayah terlihat kece dalam potret di atas. Keduanya mengenakan busana gelap yang tebal. Bapak dan anak ni terlihat sama-sama kece dengan style masing-masing. Sementara itu, Duta merupakan sosok ayah yang suportif. Ia mengunggah momen Aisha yang melakukan latihan lompat seraya menuliskan harapan sederhana. "Teruslah Melompat Lebih Tinggi nggih Kak πŸ‘πŸΌπŸ‘", tulis Duta mengiringi unggahan video yang memperlihatkan Aisha tengah melakukan lompat tali.

3. Antarkan Anak Olahraga


Antarkan Anak Olahraga
Instagram/pakduta

Duta mengunggah momen usai mengantarkan anak-anaknya olahraga. Duta mengajak Adelia, Aisha dna Bima untuk mengabaikan foto bersama lewat sebuah kamera dengan penuh senyum. Dalam deretan unggahan nya, selain memposting perihal musik, Duta sering memperlihatkan potret keluarga harmonis nya.

4. Momen Lucu Ketiduran


Momen Lucu Ketiduran
Instagram/pakduta

Duta dan keluarga kecilnya terlihat menghabiskan liburan bersama. Di momen tersebut, Adelia memfoto momen di mana Aisha dan Duta ketiduran kala di dalam kereta. Dalam keterangannya, Duta menuliskan BFF yang biasanya merupakan singkatan dari Best Friend Forever. Selain sebagai ayah, Duta tampaknya juga adalah bestie bagi sang anak.

5. Berpetualang Bersama


Berpetualang Bersama
Instagram/pakduta

Sejak kecil, Duta agaknya sering mengajak keluarga untuk liburan ke alam. Pada momen di atas, mereka berempat tampak berpetualang ke gunung di Temanggung, Jawa Tengah. Aisha dan Bima terlihat masih kecil terutama foto ini sendiri diambil pada tahun 2015.

6. Mirip Banget


Mirip Banget
Instagram/shadjo04

Menghabiskan waktu di Korea Selatan, Duta dan Aisha mengabadikan foto selfie yang imut. Bertepatan dengan musim dingin, mereka kompak mengenakan pakaian tebal. Pasangan ayah dan anak ini terlihat makin mirip saat dilihat dari dekat.

7. Keluarga Memesona


Keluarga Memesona
Instagram/pakduta

Anak-anak Duta dan Adelia terlihat tumbuh penuh pesona. Bima kini telah berusia 17 tahun yang merupakan kelahiran 9 Oktober 2005. Di sisi lain, Aisha juga telah berusia 18 tahun dan merupakan kelahiran 30 Agustus 2004. Anak-anak Duta agaknya memiliki passion masing-masing di mana Aisha sepertinya tertarik di bidang olahraga. Selain itu, Duta dan Adelia merupakan pasangan yang harmonis serta jauh dari gosip miring.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru