Angel Pieters Resmi Menikah, Penampilan Cantik Mirip Meghan Markle Curi Perhatian
Instagram/angelpieters
Selebriti

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Idola Cilik', Angel Pieters, resmi menikah dengan Andreas Paramawidya Wisesa pada Senin (30/1) di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan.

WowKeren - Penyanyi cantik Angelica Pieters atau yang juga dikenal sebagai Angel Pieters resmi menikahi pria bernama Andreas Paramawidya Wisesa di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan, pada Senin (30/1). Diketahui, suami Angel Pieters adalah seorang anak pensiunan jenderal.

Momen pemberkatan pernikahan Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa turut dibagikan oleh akun gosip @insta_julid di Instagram. Dalam video yang dibagikan, Angel Pieters tampak berjalan ke arah altar dengan gaun putih panjang dan wajah tertutup veil.

Ada juga foto-foto selfie cantik Angel Pieters dalam balutan gaun pengantinnya. Jebolan ajang pencarian bakat "Idola Cilik" tersebut tampil cantik dengan makeup flawless.

Pernikahan Angel Pieters lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang tidak percaya jika penyanyi cilik tersebut kini sudah dewasa dan melangsungkan pernikahan. Ada juga yang salah fokus dengan kecantikan Angelica Pieters yang bak Meghan Markle.


"GILA MUKANYA KEK MEGAN MARKLE YA SIS... BTW CANTIK BANGETS CONGRATSSS," komentar salah satu netizen. "Kayaknya baru kemaren liat si angel nyanyi di dan menang di idola cilik.. sejarang sdh menikah saja si angel.. selamat menempuh hidup baru Angel syantik," tambah netizen lain.

"Ga kerasa ternyata dia udah gede skrg. saya taunya dia dulu runner up ajang pencarian bakat Idola cilik. dulu saya udah kuliah, dia masih bocil. kl dia udah dewasa, berarti saya udah................ lebih dewasa," tulis salah satu netizen. "Tak terasa kita semakin tua, selamat buat angel," komentar yang lain.

Angel Pieters Resmi Menikah, Penampilan Cantik Mirip Meghan Markle Curi Perhatian Angel Pieters Resmi Menikah, Penampilan Cantik Mirip Meghan Markle Curi Perhatian

Instagram/@angelpieters

Sementara itu, Angel Pieters sendiri membagikan ulang unggahan tim lxemoments yang mengurusi pernikahannya ke Instagram Stories. Selain videonya berjalan ke altar, ada juga foto suasana gereja kala Angel Pieters sudah sampai di depan altar.

Adapun hubungan Angel Pieters dengan Andreas Paramawidya Wisesa sebelumnya jarang tersorot oleh media. Oleh sebab itu, banyak yang dikejutkan oleh kabar pernikahan Angel Pieters ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru