Angel Pieters Diam-Diam Sudah Melahirkan Anak Pertama
Instagram/angelpieters
Selebriti

Angel Pieters memajang foto tampan bayinya yang diberi nama Caspar Arsyanendra Wisesa. Angel rupanya melahirkan anak pertamanya pada tanggal 26 Desember 2023 lalu, tapi baru mengumumkan di malam Tahun Baru 2024.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Angel Pieters. Mantan penyanyi cilik itu rupanya telah melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2023. Namun, ia baru mengumumkan berita gembira ini di malam Tahun Baru 2024 melalui unggahan Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Angel memajang foto tampan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil Angel ini tampak menggemaskan kala tubuhnya dibalut selimut dengan wajah yang masih memerah. Ada pula foto baby Caspar yang tengah mengenakan baju rajutan berwarna biru.

Tak lupa Angel juga membongkar nama bayi tampannya yang memiliki arti mendalam. "The love of my life , Caspar Arsyanendra Wisesa (26/12/23)," tulis Angel sebagai keterangan unggahannya, Minggu (31/12).

Angel Pieters Diam-Diam Sudah Melahirkan Anak Pertama

Instagram

Nama Caspar sendiri berasal dari bahasa Skandinavia yang berarti penguasa harta karun. Sedangkan Arsyanendra artinya lelaki terhormat serta berpengetahuan. Serta untuk nama terakhir bayi Angel diambil dari marga sang suami, Andreas Paramawidya Wisesa.


Pada unggahan lain, Angel juga memperlihatkan potret kala suaminya menggendong si kecil. Penyanyi 26 tahun ini tampak begitu menikmati perannya sebagai ibu baru. "Anugerah terbesar," ujar Angel di Instagram.

Angel Pieters Diam-Diam Sudah Melahirkan Anak Pertama

Instagram Story

Rekan Angel pun tampak membagikan foto gemas baby Caspar yang sedang tertidur. Angel lantas mengunggah ulang postingan tersebut. "Terima kasih sudah mengunjungiku tante," kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

Unggahan Angel ini langsung saja menuai beragam komentar warganet serta rekan artis. Banyak yang mengaku terkejut mendengar kabar Angel telah melahirkan. Pasalnya, ia baru mengumumkan kabar bahagia itu setelah beberapa hari melahirkan. Ucapan selamat pun berdatangan dari netter dan rekan-rekan artis.

"Congrztzzzzzzzzz [sic!]," ucap Patricia Gouw. "Angeeel! Congratulationsss [sic!]," sahut Ify Alyssa. "OMG welcome baby boy," timpal Marion Jola. "Huwaaa ponakan aku dah tibaaa," tutur Rossa.

"Ya ampun gemesnya, congratulations sayang," kata warganet. "Congrats sissy 💜 Speedy recovery & happy parenting," imbuh lainnya. "Omgggggg!!! Congratulation kaak!!✨️❤️❤️ Welcome to the world, boy," pungkas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait