Ria Ricis Tunjukkan Test Pack Garis Dua ke Suami, Faktanya Mengejutkan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Dalam video barunya di YouTube, Ria Ricis membagikan momennya kala mengobrol dengan sang suami, Teuku Ryan, dan menunjukkan sebuah test pack dengan garis dua.

WowKeren - Ria Ricis menunjukkan test pack dengan dua garis ke suaminya, Teuku Ryan. Hal ini tampak dari video baru yang diunggah ke kanal YouTube Ricis Official pada Selasa (31/1).

Dalam video tersebut, Ricis mengajak suaminya untuk mengobrol di kamar tidur. Ricis kemudian menjelaskan kepada sang suami bahwa ia sempat haid tak beraturan.

"Kan kemarin aku itu kan, haid-nya enggak beraturan. Terus aku kira aku sakit apa ya, aku kenapa ya, gitu-gitu kan. Terus habis itu aku mikir kenapa ya, gitu. Terus ya udah, aku punya sesuatu buat kamu," tutur Ricis.

Mendengar perkataan Ricis, Ryan pun makin penasaran. Ricis kemudian bertanya kepada Ryan apakah sang suami memiliki rencana untuk mempunyai anak lagi.

"Tapi ayang ada rencana enggak? Rencananya kayak misalnya Moana pengin punya adiknya kapan, gitu- gitu," kata Ricis. "Hah? Moana (usianya) masih berapa bulan," sahut Ryan sembari tertawa.

Lebih lanjut, Ryan menjelaskan bahwa ia akan menerima segala pemberian Allah. Namun Ryan juga merasa saat ini dirinya dan Ricis perlu fokus kepada anak pertama mereka, Moana, terlebih dahulu.


"Sedikasih Allah sih. Cuma, maksudnya jangan... Masih Moana banget kita itu," jawab Ryan.

Ricis kemudian meminta Ryan untuk menutup matanya. Meski agak-agak cemas, Ryan menuruti permintaan istrinya tersebut. Ricis kemudian menunjukkan sebuah test pack dengan dua garis biru kepada Ryan. Sebagai informasi, dua garis biru pada test pack menunjukkan kehamilan.

"Garis dua," ujar Ricis sembari memperlihatkan test pack tersebut. "Hah? Kok bisa garis dua?" tanya Ryan bingung.

Melihat sang suami yang kebingungan, Ricis mengungkapkan fakta mengejutkan di balik test pack tersebut. Rupanya, test pack bergaris dua tersebut adalah test pack hasil kehamilan pertama Ricis.

"Aku hamil... Hahaha... Ini hamil Moana. Kan aku belum selesai ngomong," terang Ricis sambil tertawa. "Aku hamil, ini hamil Moana. Ini barusan test pack, garis satu."

Sebelum mengerjai sang suami, Ricis rupanya sempat melakukan tes kehamilan. Namun test pack-nya hanya menunjukkan satu garis alias tidak hamil.

"Ini garis satu, ini yang barusan. Ini yang test pack-nya Moana," jelas Ricis pada sang suami.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru