7 Pesona Ken Deisuke Anak Sulung Della Puspita Yang Setampan Oppa Korea
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Don Aubrey Daisuke atau akrab disapa Ken telah tumbuh menjadi remaja dan mencuri perhatian. Putra sulung Della Puspita ini dipuji setampan oppa Korea dan imej cool.

WowKeren - Nisisari Henny Puspita, lebih dikenal dengan nama Della Puspita merupakan salah satu aktris yang sering wara-wiri di dunia hiburan. Ia mengawali kariernya sebagai juara feminin lomba foto action Malibu di tahun 1997. Jalan Della di dunia hiburan pun semakin terbuka leabar hingga ia banyak menerima tawaran sinetron bahkan eksis hingga kini.

Di tahun 2004. Della menikah dengan Jocky Fernando namun bercerai pada 2013. Dari pernikahan tersebut, Della dikaruniai dua anak yakni Don Aubrey Daisuke yang lahir pada 24 Oktober 2005. Anak kedua Della diberi nama Fara Miyako Emi Joana, lahir pada 10 Agustus 2009.

Kini Don Aubrey Daisuke atau akrab disapa Ken telah tumbuh menjadi remaja dan menjadi perbincangan hangat. Pemuda tampan tersebut dipuji memiliki paras tampan dan imej cool. Bahkan Don Aubrey Daisuke dipuji setampan oppa Korea. Lantas seperti apa sih potretnya?

(wk/rosi)

1. Tampan Sejak Kecil


Tampan Sejak Kecil
Instagram/dellapuspita00

Benih-benih ketampanan Don Aubrey Daisuke memang telah terlihat sejak kecil. Dalam foto yang diunggah Della Puspita, Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana sama-sama memiliki paras memesona sejak balita. Keduanya juga memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 4 tahun.

2. Beranjak Remaja


Beranjak Remaja
Instagram/dellapuspita00

Della Puspita sering mengunggah potret Don Aubrey Daisuke di Instagram pribadinya. Kini putra sulung Della telah berusia 18 tahun. Bak puberty goals, Don Aubrey Daisuke menjadi sosok yang tampan di usianya saat ini. Setuju?

3. Setampan Oppa Korea


Setampan Oppa Korea
Instagram/dellapuspita00

Della Puspita momen quality time keluarga kecilnya. Tampan mereka berada di sebuah restoran yang fancy. Melihat potret ini, warganet tampak dibuat salfok melihat Don Aubrey Daisuke yang ganteng banget. Warganet bahkan memujinya seganteng oppa Korea. "Ken ky oppa Korea," seru @su**. "Yg cwok serius kek artis korea guanteeeeeeeeng tenan..😍😍😍😍😍 yg cwek jg manis ky mamahnya," kata @nu**. "Anak nya yg cwook oppaaaa banget😒," ujar @tr**. "Kaya oppa Korea," imbuh @tr**. "Anak nya yg cwook oppaaaa banget😒," tambah @he**.

4. Imej Cool


Imej Cool
Instagram/dellapuspita00

Don Aubrey Daisuke selain dipuji tampan namun juga disebut punya imej cool. Pada momen di atas, ia menampilkan terlihat menundukkan kepala sibuk dengan ponsel. Namun hal tersebut tak memblokir ketampanannya untuk terus bersinar. Rini Yulianti terlihat ikut memuji paras tampan Don Aubrey Daisuke yang tentunya warisan dari Della. "riniyulianti Ganteng cantiikk 😍😍 kaya ka Della. Sehat bahagia tegar selalu kk sayang β€οΈπŸ€—"

5. Bak Idola Baru


Bak Idola Baru
Instagram/dellapuspita00

Anak-anak selebriti kerap menuai sorotan lantaran popularitas orangtuanya, begitu pula Don Aubrey Daisuke. Ia bak menjadi idola baru baik ibu-ibu yang merasa gemas hingga remaja perempuan. Don Aubrey Daisuke memiliki paras yang tampan dan hidung yang mancung. Mirip bule atau oppa Korea?

6. Mirip Haruto Treasure?


Mirip Haruto Treasure?
Instagram/dellapuspita00

Don Aubrey Daisuke mewarisi darah Jepang dari sang ayah dengan kulit putih dan paras menawan. Terutama saat tertawa, Don Aubrey Daisuke makin terlihat gantengnya. Banyak yang terkesan dengan paras tampan Don Aubrey Daisuke bahkan disebut mirip Haruto Treasure.

7. Selebgram


Selebgram
Instagram/dellapuspita00

Don Aubrey Daisuke memiliki akun Instagram @ken_daisuke namun memilih menguncinya. Tampaknya pemuda ini tampaknya memiliki kepribadian yang tertutup. Dalam akun Instagramnya ini, Don Aubrey Daisuke memiliki pengikut hampir 10 ribu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait