Raffi Ahmad Unggah Foto Jadul, Potret Baim Wong & Marshanda Paling Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan foto jadul dirinya dengan beberapa rekan artis. Potret lawas Marshanda dan Baim Wong kala pose berdekatan paling menyita perhatian publik.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, ayah Rafathar itu membagikan foto lawas dirinya dengan beberapa rekan artis. Dua selebriti yang tampak dalam foto jadul itu yakni Baim Wong dan Marshanda.

Selain Raffi, Baim dan Marshanda, ada juga sosok sahabat mereka yang ditandai dengan aku bernama @prof.lokdon0606. Di foto jadul tersebut, Raffi, Baim dan Marshanda diperkirakan masih berusia sangat belia.

Raffi berdiri di paling pojok kanan. Sedang, Baim diapit oleh Raffi dan satu teman pria mereka. Sementara, Marshanda terlihat berdiri di atas Baim sembari memamerkan senyum manisnya.

Tak ada caption khusus yang disematkan Raffi, selain mengingat kenangan lawas mereka. "Ketika itu .... 😆," tulis Raffi lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (1/2).


Melihat foto lawas mereka, Baim dan Marshanda pun sontak langsung ikut berkomentar. Mereka agaknya ikut syok pasca mendapati foto jadul mereka. "Ohmaaaaagaaaa," seru Marshanda. "Rafi lg sm marshanda," celetuk Baim.

Postingan terbaru Raffi di Instagram itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Terlebih lagi, rambut Baim masih terlihat gondrong di foto lawas tersebut.

"Tujuan fhoto ini diupload adalah agar mama gigi tau klo papa Raffi dulu paket komplit (ganteng,manis,lucu,baik hati dan tidak sombong)😂🤭," goda @en**. "Baim masih jamet 🤣," seru @na**. "Marshanda muka nya ga berubah2 tetep imut😍," puji @ar**. "Amankan hati mama pau dari postingan ini 😂😂😂😂," celetuk @na**. "😂😂 dulu saya tomboy saking ngefansnya sma kak @baimwong 😄 sampe rambut gue tiruin gaya rambut kak baim 🤣🤣 sayangnya foto gue jaman dulu udah gak ada kehayutbanjir 🤭," imbuh @ja**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait