Penuh Haru, Detik-Detik Kepulangan Bunda Corla Ke Jerman Sukses Kuras Air Mata
Instagram/corla_2
Selebriti

Detik-Detik kepulangan Bunda Corla tinggalkan Tanah Air untuk kembali ke Jerman sukses menguras emosi. Sedih dan kehilangan adalah dua kata yang sering diucapkan netizen jelang kepulangan Bunda Corla.

WowKeren - Bunda Corla diketahui baru saja kembali ke Jerman usai kurang lebih dua pekan berada di Indonesia. Bunda Corla meninggalkan Indonesia dengan pesawat kelas bisnis kemarin, Selasa (31/1).

Kepulangan Bunda Corla ke Jerman itu sukses menguras air mata. Mengingat, Bunda Corla memiliki banyak fans di Tanah Air. Meski berat meninggalkan Indonesia, Bunda Corla sejak awak memang sepakat akan kembali ke Jerman untuk melanjutkan kesehariannya sebagai pelayan salah satu restoran cepat saji.

Bak belum rela tinggalkan Indonesia, Bunda Corla pun membagikan detik-detik pesawatnya lepas landas meninggalkan bandara Jakarta. Tak mampu berkata-kata, hanya emoji sedih dan gambar hati yang bisa disematkan Bunda Corla lewat laman caption postingan tersebut. "😢😢😢😢😢❤️❤️❤️❤️," posting Bunda Corla hari ini, Rabu (1/2).


Selain itu, Bunda Corla juga menyisipkan salam perpisahan penuh haru. Ia berjanji akan kembali lagi ke Tanah Air untuk menyapa jutaan penggemarnya.

"Selamat tinggal Tanah Air tercinta. InsyaAllah kita ketemu lagi anak-anak Bunda," tulis Bunda Corla lewat video singkatnya.

Video perpisahan dari Bunda Corla itu sontak mendapat beragam komentar dari fans. Mereka mengaku sedih dan berharap sang idola senantiasa diberikan kebahagiaan dan kesehatan kala berada di Jerman.

"Sedihhhh hati2 bunda💕sehat2 disana," seru @hy**. "akecare Bunda @corla_2 Jaga Kesehatan disana ya. Kangen lihat live merepet di Jerman. Miss u Bund ❤️," ujar @la**. "Selamat blik jerman bunda jaga kesehatan kmi semua cinta bunda.. 😭😭😭😭," tulis @tu**. "Sedih bgt😢 sehat sehat Bun di negeri orang❤️❤️ semoga secepatnya bisa ketemu sama anak anaknya lagi😍🥺😭😭," harap @yu**.

Sementara itu, beredar kabar jika Bunda Corla akan segera kembali ke Tanah Air. Tepatnya, Bunda Corla berjanji akan kembali ke Tanah Air saat bulan puasa tiba demi menghibur waktu sahur masyarakat Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru