Lyodra Teriak Heboh Saat Naik Wahana Ekstrem, Teknik Vokalnya Ikut Keluar!
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Dalam video yang dibagikan ke Instagram-nya, Lyodra tampak naik wahana ekstrem bersama beberapa temannya dan sudah tampak tegang begitu wahana tersebut mulai bergerak

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra mampu menunjukkan teknik vokal yang mumpuni bahkan kala ia sedang ketakutan. Hal ini tampak dari video Lyodra yang naik wahana esktrem di Clarke Quay, Singapura.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram-nya pada Rabu (1/2), Lyodra tampak naik wahana ekstrem bersama beberapa temannya. Saat wahana tersebut baru perlahan naik dan bersiap, Lyodra sudah tampak tegang dan memejamkan matanya.

"Demi apa pun, demi apa pun," ujar Lyodra sambil terus memejamkan matanya.

Begitu wahananya mulai melaju kencang, Lyodra juga langsung berteriak heboh. Pelantun "Sang Dewi" tersebut juga memegang erat tangan dua teman di samping kanan dan kirinya.

"Aahhh... Mama! Lemes banget! Pulang udah! Udah!" teriak Lyodra.


Meski sempat tegang, Lyodra akhirnya bisa tertawa ketika wahananya sudah mulai berjalan pelan. "WKWKWKWKWKKWKWK GA LAGIIIII AMPUN," tulis Lyodra di kolom caption.

Video kocak Lyodra pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Ada banyak netizen yang menilai Lyodra mampu mengeluarkan teknik vokal whistle kala berteriak ketakutan. Banyak juga yang ngakak mendengar teriakan kocak Lyodra saat naik wahana ekstrem.

"Pake wisthle ga tuh teriaknya," komentar salah satu netizen. "Di wahana beginian pun tetap ngeluarin whistle nya, Lyodra emang top sih," tambah netizen lain.

"Kwkwkwkw ngakak mnta pulang, panggil2 Mama2 @nataliajo23. Untung gk lepas jantungnya lyly @lyodraofficial ," tulis salah satu netizen. "Naik wahana ini sngt bermanfaat ya gess bisa di jadiin latihan vokal biar suara bisa tinggi kyak lyodra," komentar yang lain.

Sebelumnya, penampilan Lyodra sempat dipuji mirip Lisa BLACKPINK. Kala itu, ia tampil slau dengan poni depan dan rambut lurus panjang. Adapun Lisa sendiri selama ini memang identik dengan poni depannya yang ikonik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait