Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap Cari Cuan di Pasar Saham, Deretan Bisnis Baru Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang melebarkan sayap serta mempersiapkan Rans Entertainment menuju penawaran IPO. Tak cuma itu, Raffi dan Gigi juga membangun bisnis baru dan menggandeng 4 mitra di bidang kuliner.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal punya sederet bisnis di bawah naungan Rans Entertainment. Namun pasangan yang menikah sejak 2014 itu agaknya punya ambisi mengembangkan bisnis mereka.

Nantinya, Raffi dan Gigi berencana melakukan penawaran saham umum perdana atau initial public offering (IPO) perusahaan mereka, RANS. Sejauh ini, Raffi dan Gigi masih memperkuat bisnis mereka tersebut.

"Kita sedang proses, mudah-mudahan RANS to the moon. Ini juga salah satu perlahan-lahan. Kita memperkenalkan partner-partner kita, ini baru sebagian, belum setengahnya. Jadi targetnya kita mau IPO, ya sabar aja. Kita lagi memperkuat infrastrukturnya," kata Raffi, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2023). "Didoain saja, lah, ya," seru Gigi ketika ditanya oleh awak media.

Raffi menambahkan kalau dirinya dan Gigi masih terus mempersiapkan diri demi mencari cuan di pasar saham. "Kita mencari momen yang tepat. Sebenarnya kalau untuk masalah IPO, kita (RANS Entertainment) juga memang ingin ke sana. Saat ini, kita sedang mempersiapkan supaya kaki-kaki RANS semakin kuat," kata ayah dua anak ini.


Adapun sejak dibentuk Desember 2017, angka valuasi perusahaan Raffi dan Gigi itu sudah mencapai triliunan. "Ya, kurang lebih (Rp3 triliun)," terangnya.

Raffi dan Gigi sendiri diketahui sudah memiliki sejumlah unit bisnis seperti RANS music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Esport, RANS Cilegon Football Club, Rans Zoo dan sederet bisnis lainnya. Yang terbaru, Raffi dan Gigi berkolaborasi untuk bisnis kuliner dengan mengandeng Haraguchi Kei (CEO Kaarage Kei), Ichi Group dan The Hive Kitchen (Kebab Queen).

"Kita ketemu yang terbaik dari yang terbaik. Kita ketemu ada 4 partner, jadi kita akan announce. Kita melebarkan sayap ini nggak bisa sendirian," kata Raffi. "Kenapa kita kolaborasi, karena kita mau mempercepat penetrasinya. Kita nggak mau kehilangan momen karena yang terpenting dalam bisnis ini momen."

Bukan cuma itu, Raffi dan Gigi juga mempertimbangkan untuk membangun bisnis beach club. Bersama dengan Gunawarman Grup, keduanya ingin menjadikan Marawa Beach Club sebagai one destination.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru