Maudy Ayunda Pamer Wajah Cantik dengan Rambut Fluffy, Bagian Hidung Jadi Buah Bibir
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda ramai dipuji seperti aktris kelas dunia, Anne Hathaway, saat pamer foto cantik dengan rambut indah mengembang. Disisi lain, Maudy juga jadi bahan perbincangan terkait bagian hidungnya.

WowKeren - Maudy Ayunda menjadi salah satu artis yang tampil cantik flawless. Ia biasanya mengundang decak kagum karena penampilannya yang menawan.

Namun baru-baru ini, istri Jesse Choi itu mendadak jadi perbincangan publik. Awalnya, Maudy pamer foto unik dengan rambut mengembang alias fluffy.

Foto tersebut membuat wajah Maudy jadi terlihat beda. Foto itu sendiri agaknya diambil saat Maudy sedang bersama stylish. "Fluffy hair + powder blue eyes kind of day," seru Maudy.

Sebagian netter memuji Maudy jadi mirip aktris kelas dunia, Anne Hathaway. Bahkan netter kagum dengan hidung Maudy yang bak karya seni.


"Kalo udah begini keliatan keturunan Inggrisnya, kak🙌," ujar netter. "In the first place i thought u were anne hathaway," tutur yang lainnya. "Maudy menurut w abis nikah u makin cakep," seru yang lainnya. "Bentuk hidung Maudy kok art bgt yaa," ujar fans. "Technically, she is a living art and poetry. If poetry were a person, she would embody it perfectly~," kata fans lainnya.

Instagram

Netter Bahas Bagian Hidung Maudy Ayunda

Disisi lain, netter juga salah fokus pada foto Maudy di slide ketiga. Netter malah mengira ada kotoran hidung alias upil yang mengintip.

"Slide 3 kayak ada upilnya," ujar netter. "Maudy juga manusia guys😂," seru netter. "Kak maudy kayanya yg di slide ke 3 itu ada upil ngintip2 dech😢😢😢," ujar yang lainnya. "Bukan, itu mah bagian dalam hidung apasih namanya gatau. Selfienya agak miring coba deh perhatiin," tutur netter.

Masih terkait Maudy, aktris lulusan Oxford University itu dulunya juga sempat jadi korban beauty shaming. Maudy pernah dibully soal gigi kelinci yang jadi ciri khas atau terkait bentuk tubuhnya yang dinilai kurusan. Maudy pun mengkritik aksi bullying itu.

"Sesuatu yang tadinya dibanggakan dan menjadi kecintaan diri sendiri berubah menjadi ketidaknyamanan. Kalau saya sendiri pasti akan berusaha untuk tetap mencintai diri sendiri, meski terkadang teman-teman di luar sana sulit untuk kembali percaya diri dan justru malah merasa tidak nyaman," kata Maudy. "Saya hanya ingin mengangkat isu ini karena saya merasa hal itu penting sekali dan ini sesuatu yang cukup sering terjadi di sosial media. Tentunya tindakan ini sangat tidak baik untuk kesehatan mental."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait