Potret Manis Lyodra Kenakan Bawahan Mini Bikin Salfok Abis
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra bagikan foto dirinya yang tengah berada di pinggir jalan seraya kenakan setelan terbuka dengan bawahan mini. Unggahan Lyodra ini pun langsung ramai digeruduk oleh penggemar lantaran bikin salfok abis.

WowKeren - Penyanyi cantik bersuara emas Lyodra namanya kian hari semakin melejit di dunia hiburan. Karier Lyodra diketahui bermula dari sebuah ajang pencarian bakat yang akhirnya berhasil menjadi sang juara.

Berkat suara emasnya terebut, tak jarang Lyodra terlihat tampil dari satu panggung ke lainnya. Baik di layar kaca maupun off air. Kendati demikian, segala hal mengenai Lyodra kini jadi sorotan.

Termasuk unggahan-unggahannya di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Lyodra tampil begitu cantik dan anggun dengan kenakan setelan terbuka, perpaduan bawahan mini dan atasan singlet.

Lewat unggahan ini pula, Lyodra yang sapa penggemarnya yang tengah sedang dapatkan harapan palsu dari pasangannya. "Hellow buat km yg di php in 🙈" tulis Lyodra dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Lyodra langsung ramai diserbu oleh netter. Sebagian besar dari mereka justru salfok abis dengan penampilan Lyodra. Baik paras cantiknya, outfit hingga beberapa bagian tubuhnya seperti rambut kinclongnya.

"Liat poto lyly pas keluar idol diwarnainnn kering krongsok bgt😂 skrg adem kan liatnya warna item lebih sehat," komen seorang netter. "Rambut ny mulus bgt Pake sampo apasih," celetuk yang lain. "HERAN, SELALU CAKEP. LY, BOLEH SAY HELLO BUAT AKU GA??? 😍" seru lainnya.

"Cakep amat sih gilaaak gada duanya emang penyanyi top andalan," tamnah yang lain. "Gila sih kece banget km lyly rambutnya juga tuh kinclong abis makin ke sini cantiknya makin gak aturan ya shay," seloroh lainnya. "CANTIK MAKSIMAL GADA OBAT WOY. Btw have fun ya kakak liburannya jan capek2 biar bisa ngehibur banyak orang lagi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru