Livy Renata Muak di-Shipping dengan Gabriel Prince, Tegaskan Hubungan Asli
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata rupanya sempat merasa kesal saat netter menjodoh-jodohkan dirinya dengan Gabriel Prince. Alasan yang disampaikan Livy nyatanya juga dirasakan oleh Fuji An.

WowKeren - Livy Renata terang-terangan di hadapan Fujianti Utami kalau dirinya sempat merasa kesal dan muak saat dijodoh-jodohkan dengan Gabriel Prince oleh netizen. Bukan tanpa alasan, karena Livy selalu merasa menjadi yang paling buruk ketika disandingkan dengan Prince. Sedang Prince yang selalu dipuja-puja.

"Dulu tuh ada yang bilang sama I (aku), kok kalau di-ship (dijodohin) sama Nopek marah tapi kalau di-ship sama Prince nggak marah gitu. Jadi, I waktu di-ship sama Prince juga sempet kesel karena selalu menjadikanku si jelek, si sedih, si jelek si pemarah gitu," ungkap Livy Renata dalam tayangan YouTube Fuji, Jumat (3/2).

Mendengar jawaban Livy, Fuji pun mengaku senasib. "Relate," sahut Fujianti Utami.

Fuji mengaku merasakan apa yang dirasakan Livy Renata karena ia sempat berada di posisi itu. Hal itu terjadi sejak ia berpacaran dengan Thariq Halilintar. Dalam hubungannya, Fuji merasa kerap dihujat karena dianggap bar-bar dan lain sebagainya. Sementara Thariq seolah menjadi tokoh protagonis di sini.

"Jadi, dia (Prince) dianggap yang malaikat, yang sempurna," kata Livy melanjutkan.


Livy Renata Muak di-Shipping dengan Gabriel Prince, Tegaskan Hubungan Asli

Source: YouTube

Perempuan 20 tahun ini pun menceritakan satu kejadian yang membuat sampai tak habis pikir dengan netizen. Saat itu Livy sedang makan dan menikmati waktunya sendiri. Namun, netter langsung mengambil kesimpulan dengan mengasihani Livy karena tak lagi ditemani Gabriel Prince kemana pun sejak project film mereka berakhir.

"Waktu itu kan I sempet makan sendiri karena temen-temen cast itu lagi sibuk, terus mereka (netizen) pada bilang 'Dulu waktu Livy satu project sama Prince, tiu Livy selalu ditemenin Prince. Sekarang Livy sendiri, kasihan banget'. Terus ada lagu kayak lagu sedih," beber Livy Renata.

"Terus aku kayak, apa... kapan aku kelihatan sedih? Aku kan lagi makan dan menikmati waktuku sendiri," tuturnya dengan nada kesal.

Tak ingin ada kesalahpahaman lagi, Livy Renata pun mengungkap hubungan yang sebenarnya terjalin antara dirinya dan Gabriel Prince. Livy mengaku bahwa mereka tidak lebih dari sekadar teman. Ia menegaskan tidak memiliki perasaan apa pun kepada Prince yang dua tahun lebih muda darinya.

"Aku sama Prince cuma temen. Kayak kita emang di film dipasangin, buat profesional aja," kata Livy Renata. "Jadi nggak ada feeling apa-apa?" tanya Fuji memastikan. "Nggak ada nggak ada," ucap Livy mengakhiri pembahasan tentang Prince.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru