Dulu Tertutup, Istri Mantan Suami Mawar AFI Kini Tampil Makin Berani Tanpa Hijab
Instagram/mysamawar
Selebriti

Eks babysitter Mawar AFI yang kini jadi istri dari mantan suaminya mendadak jadi sorotan kembali. Ia yang dulu tampil tertutup kini justru terlihat berkebalikan alias kian berani pamer penampilan tanpa hijab. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan Mawar AFI sempat jadi pusat perhatian usai dirinya meneritakan ke publik mengenai rumah tangganya kala itu dengan Steno Ricardo. Hubungan baiknya dengan sang suami saat itu mendadak berantakan usai wanita lain memasuki kehidupan Steno.

Wanita itu tak lain adalah babysitter anak-anak Mawar dan Steno. Sekalipun keduanya sudah dikaruniai tiga buah hati namun rupanya Steno lebih memilih untuk tiggalkan Mawar dan menikahi eks babysitternya yakni Susi Latifah.

Sosok Susi pun tak luput menjadi bahan perbincangan. Termasuk penampilan-penampilan Susi usai resmi menjadi istri dari Steno. Awalnya, Susi terlihat kerap kenakan busana tertutup.

Namun seiring berjalannya waktu, penampilan Susi berubah. Bahkan baru-baru ini ia makin berani untuk tampil tanpa hijab pamerkan rambut panjangnya yang langsung tersebar di akun-akun gosip Instagram.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bak bisa diduga, sebagian besar dari netter kembali lemparkan kalimat-kalimat pedas singgung penampilan serta perilakunya yang tega merusak rmah tangga orang lain.

"Si denok emang mukanya sebenrnya satu2nya bagus si, tp tetep kalo dari jauh tuh aura nanny tetap terpancar 🔥" komen seorang netter. "Pake nama usy rikardo sekarang ya... Tapi kayaknya tetep kagak diakui ama marsani,namanya tetep kagak ada di bio IGnya marsani," sahut yang lain. "Pamer dulu 😂😂😂 wjh nya ga bisa ditutupi dari kesedihan," sindir lainnya.

"Muncul LG si penyondol udh gx tahan pengen aktf d medsos Mane tu hijab hilang SDH kt marsani si solehaaahhh yg ada si solehotttt," tambah yang lain. "Lah katanya mantan istri terlalu hot makanya pengen cari yg tertutup lah ini apa miskah? 😂" singgung lainnya. "Tiap nyonya upload foto yg super glowing pasti si ubab muncul upload foto spt gini. Makin insecure kah dgn kecantikan nyonyanya?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru