Muncul Teori Asisten Jung Kyung Ho Pelaku Pembunuhan di 'Crash Course in Romance'
tvN
TV

Para penggemar mulai merasa bahwa karakter Shin Jae Ha yang berperan sebagai asisten Jung Kyung Ho terlalu misterius sampai dibilang pelaku pembunuhan di 'Crash Course in Romance'.

WowKeren - Para penggemar mulai berteori terkait pada drama tvN "Crash Course in Romance". Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yakni Jung Kyung Ho serta Jeon Do Yeon.

SPOILER

Meski memiliki genre utama romantis komedi, "Crash Course in Romance" juga mempunyai adegan misteri. Adanya pembunuhan berantai dengan bola stainless membuat para penggemar dibuat penasaran akan kisah selanjutnya.

Shin Jae Ha yang berperan sebagai Ji Dong Hui, asisten dari Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) mendadak dibilang adalah sosok pembunuh sebenarnya. Pada tayangan "Crash Course in Romance", aktor rookie Kim Tae Jung yang memerankan Lee Hui Jae atau kakak Lee Sun Jae (Lee Chae Min) dibuat seolah-olah adalah sang pelaku.

adegan Jung Kyung Ho, Shin Jae Ha, dan pembunuhan di \

Sumber: Twitter/tvN

Teori karakter Shin Jae Ha adalah pelaku pembunuhan sebenarnya usai para penggemar mencari latar belakang masalah dari para korban. Semua adalah orang-orang yang memiliki hubungan tidak baik dengan Jung Kyung Ho. Mulai dari siswi terobsesi sampai menerobos masuk apartemen, murid tak sopan sekaligus masuk les intensif dengan jalur orang dalam, kedai Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon), sampai Jin Yi Sang (Ji Il Joo) yang berusaha menjatuhkan Choi Chi Yeo.


Kim Tae Jung dirasa hanya sekadar ada di lokasi kejadian di waktu pembunuhan terjadi atau mungkin hanya kaki tangan Shin Jae Ha saja. Apalagi hanya diceritakan kalau sosok pembunuh memakai hoodie hitam.

Salah satu adegan Shin Jae Ha di \

Sumber: Twitter/tvN

Shin Jae Ha pada episode 7 "Crash Course in Romance" juga muncul perdana memakai hoodie hitam. Ini seakan mengisyaratkan ia patut dicurigai.

Karakter Shin Jae Ha pun disebut terlalu misterius. Banyak yang meyakini bahwa aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu memiliki peran lebih penting dibandingkan sekadar menjadi asisten Jung Kyung Ho saja.

Beberapa penggemar merasa bahwa Shin Jae Ha mungkin adalah sosok penting di masa lalu Jung Kyung Ho. Sehingga, ia terobsesi untuk melindunginya.

Sementara itu, "Crash Course in Romance" telah menayangkan separuh ceritanya. Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait