Banjir Centang Biru, Post Shin Jae Ha usai 'Crash Course in Romance' Sita Perhatian Media Korea
Instagram/shin_jae_ha
Selebriti

Shin Jae Ha membagikan beberapa potret baru di akun Instagram pribadinya untuk mengucapkan selamat tinggal dengan drama tvN 'Crash Course in Romance' yang membuatnya disorot belakangan.

WowKeren - Shin Jae Ha membagikan sederet momen bersama para pemeran "Crash Course in Romance" melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan rasa bahagia karena berkesempatan untuk bergabung dengan drama tersebut.

Shin Jae Ha menunjukkan momen para pemeran yang makan bersama. Selanjutnya, aktor kelahiran tahun 1993 itu pamer keseruan di lokasi syuting.

Aktor tampan itu mengaku sama sekali tidak menyangka kalau "Crash Course in Romance" sudah berakhir. Ia merasa bersyukur karena mendapatkan tawaran membintanginya sejak menjalankan wajib militer. Drama tersebut diketahui adalah proyek pertama Shin Jae Ha usai menyelesaikan wajib militer Mei tahun lalu.

"Kegembiraan karena menerima naskah di militer kaya baru kemarin, tapi sudah selesai. Kami bersenang-senang di tengah banyak kekhawatiran dan kegembiraan," kata Shin Jae Ha.


Aktor yang kini juga disorot karena membintagi "Taxi Driver 2" ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar kepada karakternya, Ji Dong Hui. Shin Jae Ha menyebutkan "Crash Course in Romance" masih seperti mimpi baginya.

"Terima kasih telah mencintai Crash Course in Romance dan merawat Dong Hui. Itu adalah waktu yang benar-benar mimpi. terima kasih dan aku mencintaimu," tutupnya manis.

post Shin Jae Ha mendapatkan komentar positif dari selebriti

Sumber: Instagram

Unggahan Shin Jae Ha itu terlihat mendapatkan banyak komentar manis dari para selebriti. Mereka ramai mengucapkan terima kasih atas kerja keras Shin Jae Ha.

"Kerja yang bagus," puji Kang Min Ah. "Kamu sudah bekerja keras, itu luar biasa," kata Lee Sang Yeop. "Kerja yang bagus," ungkap ibu Nam Da Reum. "Kerja yang bagus!" ucap Park Jeong Hwa. "Kamu sudah bekerja dengan baik," komentar Ko Ho Jung eks HOTSHOT. Lee Sang Yoon juga terlihat menyukai unggahan Shin Jae Ha tersebut.

Selain itu, unggahan aktor tampan ini juga sampai menjadi pemberitaan sederet media Korea Selatan. Gukje News menuliskan judul pemberitaan "Perhatikan Instagram Shin Jae Ha untuk 'seperti ini' setelah drama 'Crash Course in Romance' berakhir".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait