Perubahan Karakter Shin Jae Ha di 'Crash Course in Romance' Tuai Ngeri
Official tvN
TV

Para penggemar dibuat terkejut bukan main dengan perubahan karakter Shin Jae Ha di drama tvN 'Crash Course in Romance' yang sampai membuat tidak bisa berkata-kata.

WowKeren - Drama tvN "Crash Course in Romance" dinilai semakin seru setelah memasuki paruh kedua cerita. Perubahan karakter Shin Jae Ha menjadi salah satu yang ramai dibahas para penggemar di media sosial usai penayangan kemarin, Minggu (12/2).

SPOILER

Shin Jae Ha diketahui memerankan Ji Dong Hui yang merupakan asisten dari Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho). Ia sebelumnya terlihat memiliki karakter yang baik, tulus, dan sopan.

Namun, para episode terbaru "Crash Course in Romance" disebut-sebut semakin menunjukkan karakter aslinya. Hal ini muncul karena adegannya sibuk mencari Choi Chi Yeol.


Choi Chi Yeol diceritakan menghilang usai skandal bahwa ia menyukai Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) yang dikira istri orang. Ji Dong Hui sampai frustasi bahkan sampai membanting ponselnya karena tidak bisa menghubungi karakter Jung Kyung Ho ini.

Adegan Shin Jae Ha di \

Sumber: Twitter/tvN

Para penggemar mengaku ngeri melihat perubahan karakter Shin Jae Ha yang dianggap sangat tiba-tiba ini. Sehingga, mereka semakin yakin bahwa aktor tampan kelahiran tahun 1993 ini memerankan peran lebih penting daripada sekadar asisten Choi Chi Yeol. Pernyataan polisi juga menguatkan teori para penggemar.

Sebelumnya, ramai teori bahwa Shin Jae Ha adalah adik dari murid Choi Chi Yeol yang meninggal. Ia memutuskan berada di sisi guru matematika populer itu sebagai bentuk terima kasih karena ditemani kala sang kakak meninggal dunia. Shin Jae Ha bahkan dipercaya adalah pembunuh berantai sebenarnya di "Crash Course in Romance".

"Apalagi detektif pria bilang dia familiar..," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Juga polisi yang bertemu secara kebetulan di kantor bilang merasa familiar dengannya," kata lainnya. "Aku benar-benar curiga dengan dia.. karena dia terlalu indah untuk jadi kenyataan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait