Teori Benar, Shin Jae Ha Makin Terbukti Adik Murid Jung Kyung Ho di 'Crash Course in Romance'
Official tvN
TV

Para penggemar semakin ramai membahas teori bahwa Shin Jae Ha adalah adik dari murid Jung Kyung Ho yang telah meninggal sebelumnya usai penayangan episode baru 'Crash Course in Romance'.

WowKeren - Drama tvN "Crash Course in Romance" dianggap sebagai seru jelang tamat. Drama yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon ini hanya tersisa 4 episode saja.

SPOILER

Teori-teori para penggemar terkait Ji Dong Hui (Shin Jae Ha) juga menunjukkan kebenaran. Para penggemar menduga bahwa asisten Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) adalah pembunuh berantai sebenarnya. Selain itu, ia juga dirasa sebenarnya adik dari salah satu murid Choi Chi Yeol yang meninggal.

Penayangan episode baru seakan mengkode teori itu benar adanya. Ini terungkap kala seseorang yang mengaku teman masa lalunya menyapa Ji Dong Hui dengan nama lain yakni Jeong Seong Hyeon.

identitas asli Shin Jae Ha di \

Sumber: tvN/Twitter


Nama keluarga Jeong ini sesuai dengan nama murid Choi Chi Yeol, Jeong Su Hyeon. Selain itu, nama Jeong Su Hyeon dan Jeong Seong Hyeon cukup mirip. Orang Korea Selatan cenderung memiliki nama serupa dengan saudara kandung mereka.

Selain itu, juga Jeong Su Hyeon dibilang kehilangan berat badan. Ini pas dengan adik Jeong Su Hyeon yang bertubuh gemuk di masa lalu.

Karakter Jung Kyung Ho juga mendadak memiliki adegan penasaran dengan rumah Ji Dong Hui karena tidak mengetahuinya setelah bekerja sebagai asistennya bertahun-tahun. Selanjutnya, ada adegan Lee Hui Jae (Kim Tae Jung) menegaskan dirinya sebagai saksi pembunuhan di pengadilan.

Shin Jae Ha terbukti pembunuh berantai di \

Sumber: tvN/Twitter

"Crash Course in Romance" juga menayangkan adegan rumah di atap yang selalu memesan 1 boks besar kelereng stainless. Rumah itu dipenuhi dengan artikel dan foto Choi Chi Yeol di dinding. Ini diyakini adalah tempat tinggal karakter Shin Jae Ha.

Episode 12 diakhiri dengan adegan Ji Do Hui menarik ketapel yang akan ditembakkan ke Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon). Ini bak kode bahwa teori penggemar jika ia pembunuh sebenarnya terbukti.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru