Eks Babysitter Dikira Lepas Hijab Gegara Insecure, Mawar AFI Cuek Tampil Kucel Belum Mandi
Instagram/mysamawar
Selebriti

Susi Latifah disindir insecure usai pamer penampilan cantik tanpa hijab. Disisi lain, Mawar AFI malah menuai kekaguman karena tampil apa adanya dan tetap terlihat cantik meski belum mandi.

WowKeren - Susi Latifah lama tak aktif di sosmed gegara digunjing netizen. Namun baru-baru ini, eks babysitter yang menikahi mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, tersebut mendadak update di Instagram.

Susi lagi-lagi pamer foto cantik namun tak memakai hijab. Sontak publik pun menyindir istri baru Steno itu sengaja pamer foto tanpa hijab karena insecure pada penampilan Mawar eks majikan yang kian hari kian terlihat cantik ala ABG.

Instagram

Susi Eks Babysitter Mawar AFI Dicibir Insecure

"Panas tau mantan nyonya makin glow jadi gak mau kalah ni yeee makanya bikin igs," ujar netter. "Owh ini toh yg katanya bs membimbing kearah yg lebih baik (Mantan ketawa noh ngeliatnya 😮)," ujar netter. "Tiap nyonya upload foto yg super glowing pasti si ubab muncul upload foto spt gini. Makin insecure kah dgn kecantikan nyonyanya? 😅" kata yang lainnya.


Sementara itu, Mawar saat ini memang makin dipuji karena selalu tampil cantik alami. Ia bahkan pede pergi keluar rumah tanpa mandi di pagi hari. Bahkan Mawar tak jaim saat sedang makan sendirian.

"Soto kulit ayam, yang ini soto empal lidah," kata Mawar. "Kucel ya. Yah kalau ketemu saya pagi habis anter anak begini, jangan harap saya kinclong. Aku itu banyak makan. Tapi kalau sudah berlebihan banget, siang aku gak makan lagi. Tidak ada nasi lagi hari ini. Kalau lapar makan pisang, buah."

Mawar juga pamer momen beli jajan serta main ke pasar. Ia juga membeli mangkok dan piring.

"Saya suka banget ke pasar karena banyak jajanan yang bisa dibeli," seru Mawar. "Ini berantakan, maklum namanya habis belanja."

Meski masih jadi single mom, Mawar agaknya menikmati hari-harinya. Ia juga pamer kegiatan seru mengantar dan menjemput anaknya seusai bersekolah. Sikap positif Mawar ini membuat netter ikutan kagum.

"Akhirnya aktif lagi. Sehat sukses dan bahagia selalu Ambu bersama ke tiga anak-anaknya Aray, mireya dan kiwa bujujuju gemes gemes," ujar netter. "Ambu banyakin aktifitas anak sehari2," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru