Respons Lyodra Usai Outfit Manggungnya Disebut Bak Dadar Gulung
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Kala tampil di Dream Festival, Lyodra tampil cantik dengan dress pendek hijau yang dilengkapi oleh sabuk tebal berwarna hitam, sedangkan rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai.

WowKeren - Lyodra menjadi salah satu penyanyi yang mengisi Dream Festival hari terakhir di Trans Studio Bandung pada Minggu (5/2). Dalam kesempatan tersebut, Lyodra memukau penonton dengan penampilannya yang energik dalam balutan dress hijau.

Pelantun "Sang Dewi" tersebut tampil cantik dengan dress pendek hijau yang dilengkapi oleh sabuk tebal berwarna hitam. Rambut hitam panjang Lyodra dibiarkan tergerai.

Banyak penonton yang kemudian mengabadikan aksi panggung Lyodra di Dream Festival. Salah satu netizen lantas menyebut Lyodra tampil lucu dengan outfit hijaunya bak dadar gulung.

"Lucu banget ijo-ijo kayak dadar gulung @lyodraofficial," tulis salah satu netizen yang merekam dan membagikan aksi panggung Lyodra.

Tak disangka-sangka, Lyodra membagikan ulang unggahan netizen tersebut. Outfitnya disebut bak dadar gulung, Lyodra pun hanya tertawa dan memberi respons santai.


"Wkwkwkwkwk," tulis Lyodra menanggapi unggahan tersebut, Senin (6/2).

Respons Lyodra Usai Outfit Manggungnya Disebut Bak Dadar Gulung Respons Lyodra Usai Outfit Manggungnya Disebut Bak Dadar Gulung Respons Lyodra Usai Outfit Manggungnya Disebut Bak Dadar Gulung Respons Lyodra Usai Outfit Manggungnya Disebut Bak Dadar Gulung

Instagram/@lyodraofficial

Di sisi lain, penampilan Lyodra memang kerap mencuri perhatian. Baru-baru ini, Lyodra menuai pujian dengan dandanan kasualnya kala berjalan-jalan di Singapura.

Meski hanya mengenakan atasan tanpa lengan dan rok pendek, Lyodra tetap tampak cantik dan anggun. Banyak netizen yang salah fokus pada rambut hitam Lyodra yang tampak begitu sehat dan kinclong.

"Liat poto lyly pas keluar idol diwarnainnn kering krongsok bgt, skrg adem kan liatnya warna item lebih sehat," komen seorang netizen. "Rambut ny mulus bgt Pake sampo apasih," celetuk yang lain. "HERAN, SELALU CAKEP. LY, BOLEH SAY HELLO BUAT AKU GA???" seru lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru