Mawar AFI Berseberangan Pendapat dengan Gita Savitri Soal Klaim Tak Punya Anak Bikin Awet Muda
Instagram/mysamawar
Selebriti

Influencer Gita Savitri menuai banyak kritik gara-gara sebut tak miliki anak menjadi alasan dirinya terlihat awet muda di usia kepala tiga, kini Mawar AFi berikan pendapat berlawanan.

WowKeren - Nama influencer Gita Savitri tengah jadi buah bibir dan perbincangan panas di media sosial gara-gara jawaban kontroversialnya usai dipuji terlihat awet muda. Mulanya seorang netizen membandingkan wajah Gita yang dinilainya lebih muda di usia kepala tiga dibandingkan dirinya. Gita Savitri lantas menjawab jika tak memiliki anak disebutnya sebagai anti penuaan yang alami.

"Aku yg umur 24 kalah sama kak Git padahal udh 30. Awet muda bgt sih," komentar seorang netizen di salah satu unggahannya pada Senin (6/2) kemarin. "Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," jawab Gita Savitri kemudian.

Ucapan itu lah yang membuat Gita justru ramai dihujat netizen. Pernyataan yang disampaikannya pun menjadi viral dan ramai dibagikan akun gosip hingga memancing tanggapan dari netizen lain bahkan juga kalangan artis sendiri.

Salah satunya tak lain adalah Mawar AFI yang turut meninggalkan komentarnya. Mawar yang diketahui telah memiliki tiga orang anak lantas menyampaikan pendapat berseberangan.

Mengejutkannya Mawar justru tak segan membeberkan sederet kekurangan dalam dirinya. Misalnya saja ia tak segan mengakui adanya stretchmark hingga kerutan. Namun bukan sebagai komplain, Mawar justru menerimanya sebagai sebuah berkat.


Mawar AFI Berseberangan Pendapat dengan Gita Savitri Soal Klaim Tak Punya Anak Bikin Awet Muda

Instagram

Bukan tanpa sebab, Mawar menilai jika di balik kekurangannya tersebut hidupnya tetap penuh canda tawa. Berbeda dari Gita Savitri, Mawar menilai jika kebahagiaannya itu lah yang justru didapatkan dari sang buah hati.

"Anak saya 3, umur saya lebih dr yg nulis, wrinkle dan stretchmark saya such a blessing, karena hidup penuh tawa canda bersama anak2," kata Mawar AFI mengomentari kontroversi pernyataan Gita Savitri di salah satu akun gosip.

Pandangan Mawar lantas memancing banyak komentar netizen lain. Sebagian besar memberikan tanggapan positif. Berbeda dari Gita yang dihujat, Mawar AFI menuai banyak sanjungan atas komentar yang diberikannya.

"@mysamawar iloveyuuuu kak mawar, suka bgt sm balesan komen nya," kata @cici*****. "@mysamawar ambu mah emang cantik, malah makin cantik skrg," puji akun @ooz*****. "@mysamawar dan ini salah satu bukti mama dengan kerepotan 3 anak tp masih cantik,masih keliatan muda," imbuh @martha*****.

Terlepas dari itu, dikabarkan sebelumnya jika pernyataan kontroversial influencer yang akrab disapa Gitasav ini sampai ramai di Twitter. Banyak netizen pun memberikan perlawanan. Mayoritas sampai membawa nama Sophia Latjuba hingga trending sebagai bukti untuk membantah ucapan Gita Savitri yang dinilai tak valid. Hal ini lantaran Sophia Latjuba yang sudah memiliki anak pun kerap menuai sanjungan awet muda sehingga dianggap bukti yang bertentangan dengan pernyataan Gita Savitri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru