Shin Jae Ha Diduga Kunci Penting Kisah Jung Kyung Ho di 'Crash Course in Romance'
Official tvN
TV

Para penggemar ramai berdiskusi terkait dengan karakter Shin Jae Ha di drama tvN 'Crash Course in Romance' yang dinilai lebih penting serta ada di masa lalu Jung Kyung Ho.

WowKeren - Teka-teki mengenai karakter yang diperankan oleh Shin Jae Ha di drama tvN "Crash Course in Romance" kembali menjadi perbincangan. Ia diketahui memerankan Ji Dong Hui yang merupakan asisten dari Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho).

SPOILER

Penggemar kemudian merasa bahwa Shin Jae Ha adalah versi dewasa dari adik Jeong Su Hyeon (Lee Do Hye). Adik Jeong Su Hyeon (Kim Geon) ini sendiri muncul di salah satu tayangan "Crash Course in Romance" di pemakaman sang kakak.

Kemunculan adik Jeong Su Hyeon ini dianggap sebagai kunci penting terkait kehidupan masa lalu Choi Chi Yeol yang belum terbongkar sepenuhnya. Apalagi, karakter Shin Jae Ha dianggap terlalu sering membela Choi Chi Yeol.

Adik murid Choi Chi Yeol disebut-sebut muncul di sebelah karakter Jung Kyung Ho untuk mengucapkan terima kasih. Pasalnya, di masa lalu telah menemaninya di upacara pemakaman sang kakak.


Shin Jae Ha diduga memerankan adik dari murid Jung Kyung Ho yang meninggal

Sumber: Twitter

Shin Jae Ha dinilai terobsesi dengan Jung Kyung Ho sejak kematian kakaknya tersebut. Sehingga, berusaha untuk melindungi asisten matematika ternama itu.

Teori ini juga dihubungkan dengan diskusi sebelumnya bahwa karakter Shin Jae Ha adalah pembunuh sebenarnya di "Crash Course in Romance". Hal ini karena semua orang yang menjadi korban pembunuhan sebelumnya memiliki masalah dengan Jung Kyung Ho. Selain itu, pembunuhan terjadi setelah Jung Kyung Ho menceritakan para korban ini kepada Shin Jae Ha.

Meski begitu, tentu tidak dapat diketahui pasti terkait kebenaran teori-teori dari para penggemar ini. Apalagi "Crash Course in Romance" masih memiliki 8 episode tersisa.

Drama ini akan melanjutkan kisahnya setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. "Crash Course in Romance" juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait