Gita Savitri Pernah Curhat Soal Anak, Ria Ricis Ngode Sarkas - Topik Pagi
Instagram/gitasav/riaricis1795
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali memulai aktivitas di hari Kamis ini, yuk simak dulu sederet kabar paling jadi sorotan dari para artis dalam dan luar negeri.

Seperti kabar pertama yang tengah heboh jadi perbincangan ini datang dari sosok influencer Gita Savitri yang begitu disorot hingga pada blog lawasnya yang sempat membahas soal anak. Selanjutnya ada juga kabar dari Ria Ricis yang diduga memberikan kode sarkas setelah namanya ramai jadi gunjingan.

Kabar ketiga datang dari Melaney Ricardo yang menuai pujian usai ikut menanggapi kontroversi pernyataan Gita Savitri soal childfree. Hingga yang keempat dari idol tampan Cha Eun Woo yang bikin heboh karena kemunculannya di IG anak perusahaan YG Entertainment.

1. Blog Gita Savitri Viral, Curhatan Lawas Ingin Punya 2 Anak Disorot

Gita Savitri Pernah Curhat Soal Anak, Ria Ricis Ngode Sarkas - Topik Pagi

Twitter

Influencer Gita Savitri atau Gita Sav sedang menjadi bulan-bulanan publik saat ini gara-gara komentarnya yang menyebut tak memiliki anak menjadi penyebab dirinya bisa terlihat awet muda. Ia mengatakan jika tak memiliki anak membuatnya terhindar dari stres sehingga menyebutnya sebagai anti penuaan yang alami. Namun pernyataan tersebut justru dinilai publik tak valid hingga ramai memberikan kritikan pedas kepadanya.

Gara-gara kontroversinya mengenai childfree ini, kehidupan Gita Sav pun dikulik oleh netizen. Termasuk sebuah blog lawas miliknya yang diduga ditulis tujuh tahun sebelum menikah.

Pasalnya Gita Sav yang selama ini dikenal koar-koar soal keputusannya ingin childfree justru terlihat pernah menuliskan curhatan tentang keinginan memiliki dua orang anak. Dalam blog yang dibongkar seorang pengguna Twitter tersebut tertulis ungkapan hati dan pandangan Gita Sav kala menjadi ibu nantinya. Bahkan Gita Sav juga menuliskan tentang kutipan jika menjadi seorang ibu adalah sebuah pekerjaan yang mulia.

2. Full Senyum, Ria Ricis Ngode Sarkas Usai Video Bukti Tak Salami Bunga Zainal Terbongkar

Gita Savitri Pernah Curhat Soal Anak, Ria Ricis Ngode Sarkas - Topik Pagi

Instagram

Nama Ria Ricis sedang ramai diperbincangkan oleh netizen yang mengaitkannya pada video konten sindiran dari artis Bunga Zainal. Ricis ramai dituduh sebagai sosok YouTuber yang tak balik senyum saat disapa Bunga Zainal, hingga disebut mengalami star syndrome. Meski Bunga Zainal tak pernah menyebutkan nama, namun warganet kekeuh mengaitkannya pada sosok istri Teuku Ryan tersebut.


Di sisi lain Ricis sendiri sama sekali tak memberikan tanggapannya secara langsung. Kendati demikian, ia diduga merespons lewat kode sarkas baik melalui unggahan Instagram maupun vlog YouTuber terbarunya.

Misalnya saja Ricis mengunggah foto besama sang buah hati di lapak Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu, Ricis diduga sarkas dengan menyinggung soal senyuman. Pasalnya ia meminta pendapat publik untuk menilai senyuman mana yang lebih cocok dengan dirinya antara senyuman tipis atau senyuman lebar. Tak pelak, unggahan adik Oki Setiana Dewi ini langsung ramai dibalas netizen yang membelanya dari konten sindiran soal star syndrome.

3. Melaney Ricardo Tuai Pujian Usai Debat Pernyataan Gita Savitri Soal Anak

Gita Savitri Pernah Curhat Soal Anak, Ria Ricis Ngode Sarkas - Topik Pagi

TikTok

Gita Savitri kembali membuat pernyataan kontroversi terkait keputusannya untuk childfree alias tak memiliki anak. Pasalnya kala dipuji awet muda, Gita Sav menilai jika tak memiliki anak lah menjadi salah satu penyebabnya. Jawaban Gita tersebut sontak memancing pro dan kontra di kalangan netizen yang mayoritas menentang pernyataannya.

Bahkan tanggapan berlawanan juga datang dari sejumlah artis, misalnya Melaney Ricardo. Melalui sebuah konten video TikTok, Melaney mendebat pernyataan Gita Sav soal anak.

Mulanya Melaney menjelaskan jika ia tak bermaksud untuk menjatuhkan siapapun mengingat yang sedang dibicarakannya adalah mengenai perspektif sehingga tak ada benar dan tak ada salah. Namun Melaney sendiri memiliki pandangan berbeda dari Gita soal anak. Justru menurutnya, buah hati adalah obat yang paling mujarab. Menurutnya anak tak hanya bisa seketika menghilangkan rasa lelah, namun juga menjadi sosok penguat yang begitu ampuh di berbagai kondisi.

4. Cha Eun Woo ASTRO Nongol Di IG Anak Perusahaan YG Bikin Jantungan

Gita Savitri Pernah Curhat Soal Anak, Ria Ricis Ngode Sarkas - Topik Pagi

Instagram

Cha Eunwoo ASTRO membuat fans geger dan heboh bukan main gara-agra kemunculannya di salah satu postingan Instagram resmi K-Plus. Seperti diketahui jika K-Plus merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment, sementara Eun Woo merupakan artis di bawah naungan agensi Fantagio Entertainment. Bahkan Eun Woo diketahui sudah memperpanjang kontraknya dengan Fantagio Entertainment.

Tak pelak kemunculan Eun Woo di anak perusahaan YG Entertainment membuat banyak fans terkejut bukan main. Tak sedikit yang bahkan sempat mengira jika idol bernama asli Lee Dong Min tersebut bergabung ke YG Entertainment.

Namun faktanya, kemunculan Eun Woo tak lain karena ia bekerja sama dengan seorang model dari agensi tersebut. Keduanya dipersatukan dalam sebuah iklan romantis untuk mempromosikan koleksi dari brand perhiasan mewah, Chaumet. Hal ini yang menjadi penyebab kemunculan Eun Woo di IG resmi K-Plus.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru