Childfree, 11 Momen Hangat Gita Savitri Bareng Anak-Anak Ini Justru Bikin Kagum
Instagram/gitasav
Selebriti

Memilih childfree, bukan berarti Gita Savitri tidak dekat dengan anak-anak. Ia memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sering terciduk mengikuti kegiatan sosial serta berinteraksi manis dengan anak-anak yang membuat hati hangat.

WowKeren - Belakangan ini sosok influencer Gita Savitri menjadi perbincangan hangat bahkan trending berhari-hari. Hal ini berawal dari Gita menanggapi pujian netter yang menyebut wajahnya tampak awet muda di usia 30 tahun. Ia mengatakan jika salah satu faktor yang membuatnya tampak awet muda adalah karena tidak memiliki anak.

Pernyataan Gita Savitri ini langsung menuai reaksi kuat dari warganet. Komentar kontra banyak berdatangan. Bahkan nama-nama artis yang awet muda meski punya banyak anak juga ikut terseret. Mereka seolah ingin membuktikan bahwa anggapan punya anak membuat cepat tua adalah tidak valid. Bahkan artis Melaney Ricardo juga menyuarakan pendapatnya mengenai perasaan memiliki anak.


Sementara itu, diketahui Gita dan sang suami, Paul Andre Partohap memutuskan untuk menjadi pasangan suami istri yang childfree. Gita menyatakan bahwa dirinya tidak ingin mempunyai anak selama hidupnya. Keputusan ini sejak awal menuai kontra dari publik terlebih masyarakat Indonesia masih awam dengan konsep childfree yang diputuskan oleh Gita dan Paul.

Terlepas dari itu, Gita Savitri memiliki hati yang hangat ketika bersama anak-anak. Bahkan ia aktif mengikuti kegiatan sosial serta berinteraksi dengan anak-anak pelosok kampung Indonesia. Tak bisa dipungkiri, melihat potret kedekatan Gita dengan anak-anak membuat penggemar merasa hangat sekaligus haru. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Duo Menggemaskan


Duo Menggemaskan
Instagram/gitasav

Gita Savitri mengunggah potret kebersamaan dengan seorang anak kecil yang cantik. Diunggah di tahun 2014, paras ayu Gita terlihat tak beda jauh dari sekarang. Sementara itu bocah di pangkuannya juga gak kalah mencuri perhatian karena sangat menggemaskan.

2. Momen di Pulau Derawan


Momen di Pulau Derawan
Instagram/gitasav

Pada tahun 2017 lalu, Gita mengunggah potret tengah berada di Derawan Island, Kalimantan Timur. Tak sendiri, Gita bersama anak-anak di sana mengabadikan foto candid di sebuah pantai. Selai hanya menyematkan lokasi, Gita tak menuliskan keterangan apapun di fotonya ini. Banyak yang memuji kebersamaan Gita dengan anak-anak tersebut sangat lucu.

3. Bak Tante-Keponakan Goals


Bak Tante-Keponakan Goals
Instagram/gitasav

Tak disangka, Gita Savitri dan artis Natasha Rizki ternyata bersahabat. Bahkan terlihat sering menghabiskan waktu dan hangout bersama. Selain sama-sama cantik, keduanya juga merupakan hijabers yang gayanya sedang digandrungi anak muda jaman sekarang. Selain itu, Gita agaknya juga dekat dengan anak-anak bestienya itu sehingga bak tante-keponakan goals.

4. Mimpi Untuk Anak-anak Bangsa


Mimpi Untuk Anak-anak Bangsa
Instagram/gitasav

Faktanya, Gita memiliki kepedulian dengan anak-anak bangsa teruma perihal pendidikan. Lewat postingan in, Gita membeberkan mimpinya tentang semua generasi muda Indonesia bisa punya akses ke pendidikan supaya mereka sadar akan pentingnya ilmu. Gita juga bermimpi kita semua aktif dalam memajukan bangsa. Pada momen di atas, Gita terlihat akur bersama dua orang anak kecil, menghasilkan potret yang menghangatkan hati.

5. Selfie Manis dengan Anak-anak Filipina


Selfie Manis dengan Anak-anak Filipina
Instagram/gitasav

Gita memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sering terciduk mengikuti kegiatan sosial. Memilih childfree, bukan berarti Gita tidak dekat dengan anak-anak bahkan bak kakak untuk mereka. Pada tahun 2018 lalu, Gita mengunjungi Subic, Zambales, Filipina dan mengabadikan selfie manis bersama anak-anak di sana.

6. Jadi Relawan ke Lombok


Jadi Relawan ke Lombok
Instagram/gitasav

Berkunjung ke Nusa Tenggara Barat, Gita mengabadikan banyak kenangan di akun Instagramnya. Keseruan tersebut juga Gita abadikan di vlog YouTubenya yang berjudul "Volunteering di Lombok". Dalam vlog yang diunggah, Gita juga berinteraksi manis dengan remaja perempuan di Lombok dan mengajak mereka berdiskusi. Gita mengatakan kepada mereka bahwa ilmu penting digunakan untuk membantu orang lain.

7. Pernah Ingin Punya Dua Anak


Pernah Ingin Punya Dua Anak
Instagram/gitasav

Tawa Gita bersama anak-anak Subic bak happy virus yang menularkan keceriaan. Bicara soal anak-anak, sebelum memutuskan childfree, Gita pernah memiliki mimpi untuk mempunyai dua buah hati. Hal ini terkuak dari blog yang ditulis Gita pada tahun 2015 silam di mana ia mencurahkan pikiran tentang bagaimana ia akan merawat anaknya kelak. Mulai dari kebutuhan untuk makan, sekolah, dan cara mengasuh anak.

8. Jadi Relawan di Suriah


Jadi Relawan di Suriah
Instagram/gitasav

Pada tahun 2018, Gita Savitri sempat menjadi relawan mengunjungi Suriah. Di sana, Gita membantu para korban dengan menyalurkan bantuan sandang dan pangan. Mencurahkan perasaannya, Gita Savitri mengaku turut sedih melihat para korban namun di sisi lain ia merasa mereka jadi semacam obat merah yang nyembuhin luka menganga yang dimilikinya. Di sana Gita juga mengabadikan foto bersama anak-anak Suriah yang tampak murni dan polos.

9. Keseruan Bersama Anak-anak Sula


Keseruan Bersama Anak-anak Sula
Instagram/gitasav

Pada tahun 2018, Gita melakukan perjalanan ke kepulauan Sula. Perjalanan kesana membutuhkan waktu yang cukup lama bahkan menaiki transportasi yang berbeda. Gita bercerita bahwa masyarakat dan anak-anak di sana sangat welcome dengan kedatangan nya di sana. Ia dan teman-teman malah diajak ngobrol, mencicipi makanan tradisional hingga masak bareng. Gita juga membagikan keseruan dengan anak-nak Sula yang terlihat antusias.

10. Penuh Keceriaan


Penuh Keceriaan
Instagram/gitasav

Saat berada di Bangka Belitung, Gita mengabadikan momen manis dengan anak-anak di sana. Ia bersama dengan suatu komunitas anak-anak muda di Bangka-Belitung yang peduli dengan pendidikan dan sosial saat itu. Gita terlihat hangat kala melakukan permainan dengan anak-anak di sana. Penuh tawa banget!

11. Kenangan di Madaba


Kenangan di Madaba
Instagram/gitasav

Gita membagikan potret ketika menjadi relawan di Madaba, Suriah. Tampak seorang anak kecil ikut terabadikan dalam foto yang diunggah Gita. "Kemarin kami pergi ke pusat komunitas di sebuah kota bernama Madaba untuk membagikan paket makanan bagi pengungsi Suriah dan melakukan kunjungan rumah di mana saya mendengarkan kisah seorang ibu muda Suriah dengan tiga anak." tulis Gita di keterangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru