Gugat Cerai Daus Mini Usai Akui Diselingkuhi, 8 Potret Shelvie Hana Sosok Supermom
Selebriti

Shelvie Hana Wijaya melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami, Daus Mini. Menikah sejak tahun 2018, pasangan ini telah dikaruniai anak bernama Muhammad Al Fatih Firdaus. Shelvie sendiri merupakan sosok ibu sekaligus istri yang mandiri.

WowKeren - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar keretakan rumah tangga artis. Baru-baru ini, Daus Mini digugat oleh sang istri yang diketahui bernama Shelvie Hana Wijaya. Perempuan cantik tersebut melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok pada Senin (13/2). Shelvie mengungkap fakta bahwa Daus sudah berselingkuh di belakangnya.

Selama setahun belakangan, Daus diungkap berselingkuh dan bersikap kasar kepada mertuanya. Menurut Shelvie, Daus telah mengakui kepada bahwa dirinya berselingkuh. Sang pelawak kondang juga meminta maaf karena telah mengkhianati Shelvie. Namun sayang, komedian bernama lengkap Ahmad Firdaus malah menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan Shelvie. Akan tetapi Daus memberikan pernyataan yang bertentangan dengan Shelvie dan membantah tudingan yang dilayangkan kepadanya.

Sosok Shelvie kini menuai perhatian publik. Diketahui Shelvie dan Daus menikah pada 9 Desember 2018. Pada 2021 lalu, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus. Shelvie mengatakan bahwa Al Fatih diketahui dibawa Daus di tengah kasus perceraian. Shelvie sendiri merupakan sosok ibu yang tangguh dan juga sayang kepada anak-anaknya. Dengan putra sambungnya, Ivander Haykal Firdaus, Shelvie juga dekat. Simak berikut potret Shelvie seorang ibu super.

(wk/rosi)

1. Sayang Banget dengan Al Fatih


Sayang Banget dengan Al Fatih
Instagram/firdaushelvie91

Shelvie sering mengunggah momen manis bersama dengan Al Fatih. Seperti kali ini, di mana keduanya terlihat sedang berada di dalam mobil. Yang gak kalah manis adalah di mana selfie selalu memuji anaknya yang mana membuat hati para ibu-ibu juga menghangat. "Anak hebat anak kuat anak pinter Love u MY BOY," tulis Shelvie di caption. Berpisah dengan sang anak di tengah kasus perceraiannya dengan Daus tak urung membuat Shelvie sedih bukan main. Sudah empat hari Shelvie tak bertemu dengan buah hatinya itu. Shelvie mengaku tak bisa menghubungi Daus lantaran nomornya diblokir.

2. Strong Mom


Strong Mom
Instagram/firdaushelvie91

Masih berusia sekitar setahun lebih, baby Al Fatih tentunya masih lengket di gendongan sang ibu. Pada momen di atas, Shelvie terlihat menggendong sang putra di depan saat berada di luar rumah. Dalam keterangannya, Shelvie juga mengaku membawa gendongan tersebut saat jalan-jalan atau ketika Al Fatih sedang manja kepada dirinya.

3. Mimpi Bahagia Bersama Keluarga


Mimpi Bahagia Bersama Keluarga
Instagram/firdaushelvie91

Shelvie merupakan sosok wanita yang tulus dan sangat mencintai keluarganya. Mengunggah momen kebersamaan, Shelvie meluapkan isi hatinya soal cinta serta keinginan untuk bersama keluarga. "Kamu telah membuka hatiKU Aku selalu berpikir bahwa cinta itu salah Tapi semuanya berubah Saat kau datang dan ada beberapa kata yang ingin kuucapkan selama sisa hidupku, aku akan bersamamu Aku akan tetap di sisimu dengan jujur dan benar Sampai akhir waktuKU," tulis Shelvie dalam bahasa Inggris. Namun keinginan sederhana Shelvie ternyata harus tersandung dengan pengkhianatan Daus. Sudah diberikan kesempatan, menurut Shelvie, sang suami tetap tak berubah.

4. Siaga Saat Anak Sakit


Siaga Saat Anak Sakit
Instagram/firdaushelvie91

Pada Desember 2022 lalu, Al Fatih sempat sakit bahkan menjalani perawatan di rumah sakit. Di momen tersebut, Daus juga hadir menemani Al Fatih bersama dengan Shelvie. Sebagai seorang ibu Shelvie tentunya khawatir dan ia juga bersyukur anaknya baik-baik saja. Dengan ramah ia berterima kasih kepada orang-orang yang senantiasa mendoakan kesembuhan anaknya.

Jujur baru perdana al sampe masuk ruang inap Setiap sakit al g pernah sampe masuk kamar ruang inap Al Happy semua pada sayang sama al Makasih semua nya udah do’ain al semoga al cepet pulang dari rs iya aunty om 😇 ungkap Shelvie di keterangan.

5. Kekompakan di Ulang Tahun Al Fatih


Kekompakan di Ulang Tahun Al Fatih
Instagram/firdaushelvie91

Pada Oktober 2022 lalu, Daus dan Shelvie merayakan ulang tahun untuk Al Fatih. Di momen tersebut, anak pertama Daus juga hadir. Mereka berempat kompak memakai kaos biru yang bertuliskan Al Fatih dan angka 1 yang memperlihatkan usianya menginjak setahun. Shelvie senantiasa menggendong Al Fatih di momen ulang tahunnya itu.

6. Sosok Istri Mandiri


Sosok Istri Mandiri
Instagram/firdaushelvie91

Meski memiliki seorang suami selebriti, Shelvie tidak berpangku tangan. Di sela kesibukan momong buah hati, ia juga ikut menambah penghasilan keluarga. Menurut Shelvie, seorang istri juga harus bisa mencari uang karena semua tidak melulu bergantung kepada suami.

"Jadi istri itu harus pinter cari cuan , harus pinter segalanya karna kita hidup tidak semua tergantung oleh suami betul apa betul," tulis di caption. Super tangguh, menambah penghasilan disambi memiliki buah hati yang masih bayi bukanlah hal yang mudah tentunya. Diketahui, Shelvie membuka endorsment di Instagram dan berjualan baju online pula untuk membantu perekonomian keluarga.

7. Pribadi Tangguh


Pribadi Tangguh
Instagram/firdaushelvie91

Shelvie mengunggah momen manis kala hangout bersama dengan Al Fatih yang masih bayi. Namun di balik sikap cerianya, Shelvie mengisyaratkan telah melalui hal yang tak mudah lantaran kerap menghadapi hinaan dan ejekan. Dalam keterangannya, Shelvie menuliskan kata-kata mutiara "Jangan pernah bicara sukses , kalau anda belum pernah di hina diejek bahkan di remehkan orang lain sampai anda meneteskan air mata".

8. Harta Yang Paling Berharga Adalah Keluarga


Harta Yang Paling Berharga Adalah Keluarga
Instagram/firdaushelvie91

Daus beserta keluarga sempat menjalani pemotretan bersama dan Ivander juga gak ketinggalan diajak. Di momen tersebut, Ivander dan Daus mengenakan busana sama perpaduan kemeja putih bermotif dengan straight pants krem. Sementara Shelvie dan baby Al Fatih memakai outfit yang dominsi jeans, bagi Shelvie harta yang paling berharga adalah keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait