GDA 2023: Park So Dam Gagal Sembunyikan Jiwa Fangirling Lihat NewJeans Perform
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Park So Dam tidak bisa menyembunyikan rasa sukanya kepada NewJeans ketika melihat penampilan mereka secara langsung pada acara Golden Disc Awards ke-37 di Bangkok, Thailand.

WowKeren - Artist Company membagikan vlog salah satu artisnya, Park So Dam di Bangkok, Thailand di kanal YouTube resmi mereka. Vlog ini menunjukkan momen menjadi MC Golden Disc Awards 2023 yang digelar awal Januari lalu.

Park So Dam mengaku sangat antusias karena pertama kalinya berdiri di panggung besar. Apalagi ia bisa melihat secara langsung penampilan para idol.

"Ini pertama kalinya kau berdiri di panggung besar seperti ini. Itu terang bahkan dari kejauhan, jadi kamu bisa melihat kalau (yang ada di sana) itu aku," canda aktris cantik kelahiran tahun 1991 itu lalu tertawa pada vlog barunya.

"Ini menyenangkan dan banyak orang yang datang satu demi satu. Jadi aku sangat bahagia. Membayangkan tahun lalu aku menonton di TV dari rumah tapi sekarang aku bisa secara langsung bersama kalian. Itu membuatku merasa bersemangat. Aku gugup tapi selebihnya bahagia bisa di sini," akunya kemudian.

Aktris dengan kemampuan akting kerap dipuji ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia ketika melihat penampilan NewJeans. Ia diam-diam ternyata menjadi penggemar grup yang tengah naik daun itu.

momen Park So Dam bucin dengan NewJeans

Sumber: YouTube


Park So Dam tidak berhenti tersenyum ketika melihat Minji cs. Ia juga tak ragu untuk memberikan pujian kepada NewJeans.

"Mereka sangat cantik," seru Park So Dam sambil tersenyum, ia juga mengangguk-anggukan kepala kala NewJeans tampil. Pada video menunjukkan NewJeans tengah membawakan "Attention".

"Aku bisa mendengarkan musik yang bagus dan aku sedih tidak bisa keluar (melihat dari dekat) untuk bersenang-senang," kata Park So Dam lalu tertawa.

momen Park So Dam bucin dengan NewJeans

Sumber: YouTube

"Saat Blue Dragon Film Awards, aku melihat NewJeans dari dekat karena aku ada di barisan depan. Sekarang sedikit lebih jauh tapi aku tetap bersemangat mendengarkan lagu mereka. Aku akan selalu mendukungmu, aku harap bisa bertemu kalian lagi," beber Park So Dam manis sembari memberikan pose hati untuk NewJeans.

Teman sekampus Kim Go Eun ini juga tersenyum bangga ketika NewJeans mengambil piala penghargaan mereka. Grup di bawah naungan ADOR ini membawa pulang piala untuk kategori Rookie Artist of the Year dan Best Digital Song Bonsang. Cek daftar pemenang lengkap Golden Disc Awards ke-37 di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru