Dukung Adik Agensi, Jinhwan iKON Ganteng Maksimal di MV Debut LIMELIGHT
Instagram/gnani_____
Musik
iKON Tinggalkan YG

Jinhwan iKON menunjukkan dukungannya kepada adik satu agensi, LIMELIGHT dengan muncul sebagai cameo pada MV debut 'Honestly' yang dirilis tepat di Hari Valentine.

WowKeren - Tepat pada Hari Valentine 2023, LIMELIGHT resmi debut dengan lagu "Honestly". Grup ini berisikan 3 idol cantik yakni MiU, Suhye, dan Gaeun.

LIMELIGHT berada di agensi 143 Entertainment yang sebelumnya disorot karena menjadi perusahaan baru dipilih iKON usai meninggalkan YG Entertainment. Kim Jinhwan atau lebih akrab disapa Jay bahkan menunjukkan dukungannya secara langsung kepada debut LIMELIGHT.

Jay menjadi salah satu model untuk MV debut LIMELIGHT. Ia berperan sebagai salah satu pria yang menjadi cinta pertama juniornya di agensi ini.

Jay menunjukkan penampilan yang singkat namun berkesan. Ia menawan dengan gaya kasual ala anak kuliahan dan asyik berbincang dengan wanita pada MV tersebut.

Anggota tertua iKON ini memberikan kesan memiliki usia jauh lebih muda. Ia tak terlihat sudah berusia 29 tahun pada MV "Honestly".


Jinhwan iKON sebagai model di MV debut LIMELIGHT

Sumber: YouTube

Lagu debut MiU, Suhye, dan Gaeun sendiri memiliki musik sangat segar. Ketiganya membuktikan kemampuan vokal luar biasa pada "Honestly".

MV debut ketiganya juga penuh warna, menyegarkan, dan khas anak muda. Mereka bak menunjukkan kisah drama kampus yang manis sekaligus menggemaskan.

Para penggemar menyambut antusias lagu debut LIMELIGHT ini. Tidak sedikit iKONIC, fans iKON yang memberikan dukungan di kolom komentar. Mereka berharap iKON dan LIMELIGHT akan menunjukkan keakraban mereka di masa depan.

Sementara itu, idol tampan kelahiran tahun 1994 ini sudah mengkode keterlibatannya di MV LIMELIGHT sejak pertengahan bulan lalu. Hal ini terlihat dari pakaian sama yang ia kenakan di MV.

Sementara itu, 143 Entertainment telah mengonfirmasi bahwa iKON segera comeback April mendatang. Baru-baru ini, agensi ini juga merilis desain lightstick baru iKON yang cukup berbeda dibandingkan kala di YG Entertainment.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru