Mikha Tambayong Ketemu Park Eun Bin, Isu Adik Nagita Slavina Paksa Ayah Masuk RSJ - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Mikha Tambayong yang tak sengaja bertemu dengan aktris Korea Selatan Park Eun Bin. Selanjutnya, beredar isu jika Nagita Slavina dan sang adik, Marsha Tengker pernah memasukan sang ayah, Gideon Tengker ke RSJ.

Sedang, kabar ketiga masih dari kisruh harta gono-gini orangtua Gigi. Yang mana, attitude Gideon ayah Gigi dibongkar abis oleh salah seorang tetangga. Terakhir yang tak kalah menarik yakni dugaan IU dan Lee Jong Suk merayakan Valentine bersama usai hubungan mereka terungkap ke publik.

1. Mikha Tambayong Ketemu Park Eun Bin, Tinggi Badan Kala Foto Bareng Bikin Syok

Photo-INFO

Instagram

Aktris cantik Mikha Tambayong belakangan buat geger fans Indonesia. Pasalnya, Mikha mendadak memajang foto bersama aktris Korea Selatan Park Eun Bin. Mikha bertemu dengan Park Eun Bin di salah satu acara fashion di New York City.

Potret Mikha bersama Park Eun Bin itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku iri dengan Mikha. Namun, sebagian malah salah fokus dengan tinggi badan Mikha kala berdiri di samping Park Eun Bin.

Netizen menyadari jika Mikha ternyata mempunyai bentuk tubuh yang begitu tinggi. Hal ini dibuktikan dari tinggi Park Eun Bin yang tampak setara dengan telinga Mikha. Selain tinggi badan, netter memuji visual Mikha yang sama sekali tak kebanting kala foto bersama Park Eun Bin. Bahkan dua artis itu disebut sama-sama cantik dan elegan.

2. Adik Nagita Slavina Dulu Dituding Paksa Gideon Masuk RSJ, Gaya Parenting Dipuji

Photo-INFO

Instagram

Kisruh harta gono-gini Rieta Amilia alias Mama Rieta dengan sang mantan suami, Gideon Tengker ikut menyeret kedua anak mereka yakni Nagita Slavina dan Marsha Tengker.


Beredar pula curhatan lawas Gideon yang mengaku pernah dipaksa masuk ke RSJ oleh anak-anaknya. Gideon menyebut jika Caca dan Gigi memasukkannya ke rumah sakit jiwa. Ia bahkan sudah sempat menuntut USD1 triliun pada Mama Rieta, Raffi Ahmad dan Gigi gegara dipaksa masuk RSJ.

"Tega kamu yang sibuk cari uang doang ya lalu hubungan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah,Cukup harga diri papa yang sudah ancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan R A Tengker yang masih istri GLJT. GB," curhat Gideon.

3. Kisruh Aset, Attitude Gideon Ayah Nagita Slavina Sempat Dibongkar Tetangga

Photo-INFO

Instagram

Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, berambisi untuk menggugat Rieta Amilia terkait harta gono gini. Pengacara Gideon, Erles Rareral, mengungkap ada sekitar 10 aset yang akan digugat oleh kliennya.

Sementara itu, perilaku janggal Gideon jauh sebelum konflik dengan Rieta memanas itu sempat diungkap tetangga. Selama tinggal di Cisarua, Gideon kerap melakukan kegiatan tak terduga di malam hari. Ia sering memainkan alat musik dan juga main petasan. Namun para tetangga agaknya tak keberatan dengan hal itu.

Sang tetangga juga mengungkap kalau Gideon sosok yang tertutup. Meski begitu, Gideon sesekali keluar rumah dan menyapa warga. "Cuma kalau lagi gitu ya sering jalan ke luar nyapa tetangga. Kalau lagi baik susah ketemu, menutup diri," ujar tetangga Gideon.

4. Beredar Lagi Foto Lee Jong Suk Dan IU Yang Diduga Diambil Saat Kencan Valentine

Photo-INFO

Instagram

Setelah hubungan Lee Jong Suk dan IU terungkap pada 31 Desember 2022, penggemar serta publik berharap untuk melihat lebih banyak lagi hubungan mereka. Baru-baru ini, foto-foto yang dikatakan diambil pada "kencan Valentine" pasangan tersebut mulai menarik perhatian.

Dalam foto-foto ini, Lee Jong Suk dan IU terlihat makan dalam suasana romantis, dan para netizen mengungkapkan ketertarikan mereka. Tapi segera setelah foto tersebut menjadi topik hangat, beberapa orang memperhatikan beberapa detail yang mungkin terlewat.

Banyak penggemar yang langsung menunjukkan perbedaan pencahayaan dan kualitas foto-foto Lee Jong Suk dan IU. Muncul kesimpulan bahwa foto-foto ini tak diambil dalam kencan mereka untuk menyambut Valentine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait